Thepotomoto Photography

Tips Untuk Pengantin Wanita Menjelang Hari Pernikahan

Hari pernikahan sebentar lagi,hati calon pengantin pasti merasa senang, panik, dan perasaan yang lainnya. Apa saja yang perlu dilakukan untuk persiapan pernikahan menjelang hari H? Musuh paling besar dari penganti adalah stress. karena dapat menurunkan kestabilan raga dan pikiran. dalam mengurus pesta pernikahan tak perluah anda merasa terlalu kuatir. Keluarga dan para sahabat dekat anda dapat diberi kepercayaan untuk membantu dalam mempersiapkannya.

Thepotomoto Photography

Jika persiapan pernikahan Anda menggunakan wedding organizer, percayakan saja kepada mereka. hingga anda pun merasa tidak terbebani lagi, fokuslah dalam mempersiapkan diri anda. Serahakan semua persiapan untuk pernikahan kepada wedding organizer anda. Ada baiknya anda tidak perlu terlalu ikut campur dalam persiapan pernikahan yang terlalu mendetail.

Persiapan Pernikahan Menjelang Sepekan Hari H

Bagi pengantin wanita ada beberapa hal yang harus disiapkan sepekan sebelum menjelang pesta pernikahan. Persiapan pernikahan calon pengantin wanita dengan pengantin pria berbeda. Pengantin wanita lebih detail dan sedikit agak ribet.

Berikut adalah persiapan yang harus dilakukan :

Manjakan diri
Pergi ke tempat spa menikmati perawatan merupakan aktivitas untuk meningkatkan mood. Sehingga calon pengantin percaya diri. Hari pernikahan merupakan hari penting dalam hidup tentu tak mau terlihat kusut karena stress serta wajah kusam karena tidak terwat.

Fokus pada pasangan
Habiskan waktu berdua untuk mengobrol santai. Tapi jika lelah jangan membicarakan yang dapat memicu konflik. Sebaiknya mengobrol dengan suasana tenang. Usahakan fokus agar bisa membangun suasana menyenangkan.

Makan
Banyak wanita mencoba diet menjelang hari H supaya terlihat langsing. Tapi banyak makanan justru membuat tampil cantik. Cokelat bisa membantu mengatasi stres saat menjelang pernikahan.

Jangan melakukan perawatan beresiko
Salah satu persiapan pernikahan yang harus dilakuakn adalah, hindari warnai rambut dan bleaching kulit. Jangan lakukan yang bisa membahayakan penampilan pada pernikahan. Jika akan potong rambut, lakukan sebulan sebelum pernikahan.

Persiapan Pernikahan Dengan Melakukan Perawatan Tubuh

Dalam artikel ini kami akan berbagi tips untuk persiapan pernikahan merawat tubuh calon pengantin wanita. Tentu sudah menjadi kewajiban bagi wanita akan menikah. Menjaga tubuh sebelum menghadapi hari sakral ini. Dengan harum dan menawan diimbangi kondisi prima tentu akan menambah percaya diri saat pernikahan berlangsung.

Thepotomoto Photography

Simak tips merawat tubuh pengantin wanita menjelang hari pernikahan dibawah ini :

Konsumsi Jamu
Seorang pengantin wanita dianjurkan mengonsumsi jamu 4 kali seminggu. Jamu biasa dikonsumsi antara lain kunir asem, temu lawak, dan beras kencur. Semua jamu mempunyai manfaat berbeda dan dianjurkan mengkonsumsi bergantian dalam seminggu.

Konsumsi daun sirih
Kandungan fenol daun sirih menjadi antiseptic efektif dibanding dengan fenol pada zat lain. Caranya daun sirih direbus, dikunyah agar gigi tetap sehat, dan uapnya digunakan untuk mandi. Untuk pengantin, daun sirih dianjurkan untuk mengurangi keringat berlebih dan badan tetap wangi.

Konsumsi kemangi
Untuk para pengantin, lebih baik mengkonsumsi kemangi yang dapat menghilangkan bau mulut, badan, dan ganggunan pencernaan.

Demikianlah beberapa hal yang harus dilakukan oleh calon pengantin wanita agar tampil percaya diri dan prima saat hari pernikahan. Jangan terlalu berlebihan mengurus persiapan pernikahan karena bisa menimbulkan stress.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s