Lokasi Foto Prewedding Di Jakarta Selatan

Salah satu hal yang tidak dapat terpisahkan dari persiapan pernikahan adalah foto prewedding. banyak calon pengantin yang menganggap bahwa foto prewedding itu patut untuk di prioritaskan. Untuk melakukan pemotreran banyak sekali pasangan yang tidak keberatan untuk merogoh kocek yang cukup dalam.  untuk foto prewedding, lokasi merupakan salah satu hal yang sangat menunjang hasil dari foto prewedding tersebut. pilihlah lokasi yang mempunyai background bagus dan mernarik.

wpid-screenshot_2015-02-18-15-11-55-1.png

Menjelang resepsi pernikahan, tentu ada banyak persiapan meliputi pengaturan budget dan anggaran menyewa gedung pernikahan, jasa rias pengantin, transportasi, kartu undangan, dan lain-lain.  Termasuk membuat foto prewedding yang cantik.

Beberapa Lokasi Prewedding Di Jakarta Selatan

foto prewedding kerap digunakan ketika membuat desain kartu undangan ditempel pada bagian cover depan. Namun lebih sering digunakan sebagai pajangan dan dipamerkan pada tamu undangan. Maka foto pra nikah harus dirancang secara baik mulai teknis pengambilan sampai tema, lokasi, make up, dll.

Foto prewedding di Jakarta Selatan adalah:

Kedai Kopi Kemang

Kalau ingin foto menggunakan background dan desain interior serba unik, kedai Kemang dapat dijadikan pilihan. Di kedai Kemang banyak interior dan barangibarang klasik, seperti lampu terbuat dari wadah nasi, meja terbuat dari gentong, dan sendok yang dibuat lampu gantung. Untuk melakukan pemotretan tidak mahal hanya Rp 250.000/dua jam sesi pemotretan.

Birdcage Parc

Ingin foto bagus tapi tidak berpanas-panasan atau kehujanan, Birdcage Parc tempat yang pas untuk foto prewedding. Konsep ruangan yaitu vintage dan klasik cocok untuk latar pengambilan foto prewedding indoor. Budgetnya adalah sekitar Rp 1.000.000.

Hawke Auto Gallery

Jika Anda adalah penggemar mobil klasik maka Hawke Auto Gallery tempat yang sesuai. Anda dapat berfoto dengan mobil klasik dari Eropa dan Amerika. Budget yang harus Anda sediakan adalah sekitar Rp 3.000.000 s.d Rp 10.000.000.

Tips Mendapatkan Lokasi Prewedding Yang Menarik

Menyiapkan foto prewedding memang susah-susah gampang. Berbagai persiapan harus dilakukan, seperti menentukan konsep, busana, fotografer, dan lokasi pemotretan. Mencari lokasi pemotretan sama sulitnya dengan menentukan lokasi pernikahan. Keterbatasan tempat menjadi penghalang mendapatkan lokasi foto pra nikah.

Thepotomoto Photography

Berikut adalah tips mendapatkan lokasi foto prewedding impian:

Lokasi unik

Mencari lokasi yang unik bisa didapatkan dari mana saja, misalnya restoran dengan interior yang bagus atau taman yang bagus. Jika tidak bisa mendapatkan tempat unik maka pastikan fotografer prewedding dapat berkreativitas dengan baik dengan membuat foto prewedding yang diinginkan.

Persiapan

Cari tahu lokasi yang layak untuk tempat foto prewedding, jika memang dikenakan biaya cari tahu berapa biayanya, atau apabila dibutuhkan izin kepada pihak terkait, silahkan untuk melakukan izin terlebih dahulu, biasanya apabila diizinkan ada hal-hal tertentu yang boleh dan tidak boleh dilakukan pada saat sesi foto prewedding.

Jangan mendadak

Sebaiknya segera mencari tempat foto pra nikah yang sesuai. Jangan mendadak karena waktu yang lama mencari lokasi lebih leluasa untuk menentukan tempat sesuai tema.

Demikianlah beberapa lokasi Foto prewedding di Jakarta Selatan dan tips mendapatkan lokasi yang Anda impikan bersama dengan pasangan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s