Thepotomoto Photography

Tips Tampil Cantik Di Hari Pernikahan

Setiap persiapan pernikahan untuk mempelai wanita tentu tidak bisa lepas dari perawatan tubuh agar bisa tampil cantik. Sangat wajar, karena ini merupukan hari istimewa dimana Anda akan menjadi ratu dalam sehari. Perhatian tamu pasti tertuju pada Anda. Untuk terlihat cantik tidak hanya butuh penata rias handal saja tapi juga kondisi dari calon pengantin wanita.

Thepotomoto Photography

Maka dari itu saat masa persiapan pernikahan calon pengantin wanita tidak boleh terlalu lelah. Tentunya Anda tidak ingin kehilangan momen terpenting dalam hidup dan ingin menjadi wanita paling cantik dalam pesta pernikahan Anda.

 

Tips Persiapan Pernikahan Agar Tampil Cantik

Persiapan pernikahan untuk calon wanita paling yang penting adalah memantapkan hati untuk bersedia terikat kedalam sebuah pernikahan. Bila masih ragu dengan pernikahan tentu berpengaruh dengan aura yang dimiliki oleh calon pengantin tersebut. Walaupun dirias perias pengantin terbaik, kecantikan Anda tak akan terpancar penuh.

Thepotomoto Photography

Berikut adalah tips tampil cantik di pernikahan:

Tidur cukup
Calon pengantin disarankan untuk tidak boleh tidur diatas 12 malam. Karena bisa menyebabkan mata bengkak dan terlihat lelah. Dan pastinya akan mengurangi kecantikan pengantin wanita.

Jangan mengubah warna rambut
Bagi calon wanita disarankan untuk tidak mengubah warna rambut. bila Anda tetap inign mengubahnya warna rambut disarankan pergi ke salon yang terpercaya dan konsultasikanlah pada penata rambut. Maka Anda bisa mendapat warna rambut pas dan tampil cantik.

Jadi diri sendiri
Hindari mendapat pujian berlebihan walaupun dari make up langganan Anda. Bila terlalu mendengarkan secara berlebihan membuat  akan membuat anda terlalu percaya diri sehingga terbuai akan pujian, tetaplah menjadi diri sendiri.

Menjaga kesehatan kulit
Salah satu hal yang terpenting adalah menjaga kesehatan kulit Anda, Kulit yang sehat memudahkan perias dalam mendandani Anda agar tampil cantik di pesta pernikahan.

 

Beberapa Persiapan Pernikahan Untuk Calon Wanita

Setiap calon wanita pasti ingin terlihat cantik dan segar di hari pernikahannya. Mulai dari kepala sampai ujung kaki akan dilihat oleh tamu undangan yang hadir ke pesta pernikahan. Meskipun dibantu dengan peñata make up, Anda harus tetap memperhatikan beberapa hal berikut.

Thepotomoto Photography

Beberapa hal yang harus di perhatikan oleh calon pengantin wanita agar tampil cantik :

Wajah
Make up pada wajah dengan kesan natural bisa Anda dapat dari pemulas mata berwarna cokelat. Agar terlihat segar beri lah sedikit pemulas pipi yang berwarna sheer pink. Coba beri warna lipstik atau lipbalm pada bibir Anda. Lipstik dengan warna pink  akan memperkuat kesan romantis.

Thepotomoto Photography

Rambut
Untuk tatanan rambut beri foam supaya tahan lama. Jangan bentuk rambut yang tidak membuat Anda nyaman saat dipakai agar di hari pernikahan tetap bisa tampil nyaman dan santai. Tidak terkesan kaku dengan tatanan rambut yang memberatkan

Thepotomoto Photography

Make up
Dalam make up pernikahan sebaiknya Anda korektif mengoreksi make up pada bagian wajah, tidak harus menor dan tebal. Pilihlah make up  yang sifatnya tahan lama. Perhatikan kerapian make up sehingga pengantin terlihat cantik. Pilih bahan yang bersifat waterproof supaya riasan  tak cepat luntur. Sebaiknya sesuaikan  dengan warna kulit.

Thepotomoto Photography

Demikianlah persiapan pernikahan untuk calon wanita agar tetap terlihat tampil cantik meskipun tidak dengan riasan mencolok atau menor.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s