Thepotomoto Photography

Lokasi Foto Prewedding Di Bandung

Lokasi foto prewedding di Bandung belakangan ini banyak digemari bagi pasangan pernikahan tidak hanya dari kota Bandung saja tapi juga dari daerah lainnya. Sebagian besar tempat foto Prewedding di Bandung adalah tempat wisata yang memang di Bandung banyak ekali tempat wisata yang menarik.

Thepotomoto Photography

Melakukan persiapan untuk esta pernikahan tidak boleh setengah-setengah harus total. Sama halnya dengan mencari lokasi foto prewedding jika anda berada di luar kota tak masalah datang ke Bandung untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Karena tidak dapat terulang lagi.

Lokasi Romantis Foto Prewedding Di Bandung

Bandung adalah kota wisata dengan keindahan alam mengesankan. Bandung dapat digunakan sebagai tempat foto prewedding. Banyak pilihan foto Prewedding di Bandung yang bisa ditentukan sebagai latar belakang foto Prewedding Anda. Pilihan tempat di Bandung tidak hanya outdoor saja tapi juga indoor. Tempat indoor untuk foto Prewedding tak kalah menariknya dengan outdoor.

Berikut adalah tempat romantis foto prewedding di Bandung:

Kawah Putih

Tempat favorite pasangan untuk foto prewedding yaitu Kawah Putih. Berada di lokasi Ciwideuy, tidak jauh dari lokasi danau Situ Patenggang. Untuk bisa sampai ke lokasi kawah putih butuh waktu dua setengah jam dengan mobil. Kawah Putih memiliki panorama alam sangat bagus dan menarik tidak salah jika kawah putih tempat favorite untuk foto Prewedding di Bandung. Jika ingin berfoto Prewedding di Kawah Putih harus bayar Rp 350. 000.

Maribaya

Tempat prewedding Bandung favorite ke-2 adalah Maribaya. Objek wisata di Maribaya ada di Lembang. Di Maribaya terdapat air panas, air terjun tingginya 2, 5 m dan taman. Air terjun di maribaya dibagi menjadi 3 yaitu curug Cigulung, curug cikolang, dan Curug Cikawari. Panorama indah curug dan rimba di Maribaya merupakan daya tarik untuk foto Prewedding. Untuk melakukan pemotretan di maribaya tidak dikenakan biaya.

Jadul Village

Untuk tempat indoor yang populer di Bandung yang tidak kalah menarik dengan outdoor yaitu di jadul village. Sesuai namanya tempat jadul village tersedia nuansa jadul atau tempo dulu yang kental. Jadul village lokasinya di Lembang. Di jadul village dapat berfoto Prewedding dengan tema vintage di 3 villa dengan khas masing-masing. Untuk biaya foto Prewedding yaitu Rp 500.000.

Congo café

Congo cafe merupakan sebuah cafe yang bernuansa kayu. Café ini berada di Jalan Rancakendal nomer 8. Dulunya congo café adalah galeri kayu karena pengunjungnya semakin banyak maka diubah jadi kafe. Interior kafe ini semuanya terbuat dari bahan kayu membuat congo café hangat dan teduh serta nyaman. Banyak pasangan memilih foto Prewedding di congo café karena tempatnya unik serta menawarkan indoor dan outdoor. Untuk berfoto Prewedding harus bayar Rp 500. 000.

Demikianlah beberapa tempat paling romantis untuk foto prewedding di Bandung dengan harga yang terjangkau.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s