Thepotomoto Photography

Indahnya Foto Prewedding Islami

Foto prewedding bisa dilakukan oleh setiap pasangan. Dan mereka pasti ingin menampilkan bagaimana rasa sayang yang mereka miliki untuk satu sama lain. Dalam perjalanannya, foto prewedding berkembang bukan hanya sebagai symbol, namun juga sebagai gengsi dari setiap pasangan. Banyak dari mereka rela mengeluarkan budget cukup besar untuk melakukan shooting. Baik dengan menggunakan fotografer ternama ataupun pergi ke tempat tempat khusus. Hal ini mungkin akan sedikit berbeda dengan foto prewedding islami. Disinilah ada beberapa hal khusus untuk anda perhatikan.

Bagi pemeluknya, ada beberapa kesopanan dan hal hal yang harus dijaga ketika melakukan suatu  kegiatan. Anda tidak bisa sembarangan mengambil tema foto prewedding islami, namun dalam pelaksanaannya tidak sesuai dengan yang diperintahkan.

Syar’I dalam Foto Prewedding Islami

Melakukan satu foto prewedding memang menjadi hal yang sepertinya harus dilakukan oleh setiap pasangan yang berniat akan menikah. Jangan sampai menyalah gunakan kesempatan dalam melakukan Foto prewedding. Karena pandangan orang juga terkadang bisa berubah dengan salahnya pemilihan tema dalam foto prewedding islami. Hal hal yang harus anda perhatikan dalam menjalankan foto tersebut adalah :

Thepotomoto Photography

Pemilihan Busana

Busana adalah hal paling utama untuk diperhatikan di dalam foto prewedding islami. Dalam ajarannya, ada bagian bagian tubuh yang tidak boleh diperhatikan.  Baik untuk pria atau wanita. Anda harus bisa menjaga bagian tubuh ini, meskipun nantinya Foto prewedding menjadi konsumsi untuk anda dan pasangan, namun dalam proses pengambilan foto prewedding anda harus selalu memperhatikan ini. Untuk wanita, sebisa mungkin anda menggunakan hijab dan baju baju panjang. Sementara untuk lelaki usahakan untuk memakai baju yang panjang juga.

Thepotomoto Photography

Busana busana pilihan anda, juga diusahakan untuk tidak terlalu mewah. Gunakan tema tema busana sederhana sebagai bajunya. Seperti warna warna netral putih, coklat muda, ataupun gading. Dengan paduan warna tersebut ditambah desain baju yang sederhana, anda pasti bisa menampilkan konsep ini dengan sempurna.

Pemilihan Lokasi

Di dalam lokasi foto memang jadi bahan utama dalam suatu proses Foto prewedding secara Islami. Anda sebisa mungkin tidak memilih tempat tempat dengan desain mewah. Karena kesederhanaan yang menjadi dasar dari pengambilan suatu foto, maka tempat pemotretan juga harus disesuikan dalam foto prewedding islami. Ada beberapa pilihan alternatif untuk anda, seperti spot spot alami, di danau, atau di bukit. Meskipun tempat yang dipilih sederhana, tidak mengurangi kualitas dari foto yang diambil.

Thepotomoto Photography

Justru karena kesederhanaan itulah, anda bisa menampilkan bagaimana putihnya janji cinta anda dengan pasangan. Suatu konsep yang luar biasa untuk mengawali bahtera pernikahan ini. Ataupun lokasi gedung gedung tua juga pilihan menarik untuk lokasi pemotretan.

Konsep foto prewedding islami yang anda miliki harus sesuai dengan aturan yang ada. Jangan sampai melenceng dari konsep tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s