Kreativitas dari Foto Prewedding Outdoor

Pasangan modern yang ingin menikah tentu berencana untuk memiliki hari pernikahan yang indah. Dari mulai konsep pernikahan sampai hal hal kecil lainnya. Disini berbagai tema pernikahan untuk foto prewedding juga disiapkan dengan matang. Foto prewedding seperti menjadi kewajiban bagi kedua mempelai agar memiliki sesuatu yang bisa untuk dipajang dalam hari pernikahan mereka. Foto ini nantinya, bisa dilakukan dengan tema foto prewedding outdoor sebagai pilihan alternatif anda. Jangan sia siakan kesempatan untuk mendapatkan foto dengan hasil unik dan menarik sebagai tema dari foto anda.

Kelebihan menggunakan lokasi outdoor sebagai lokasi Foto prewedding bisa anda manfaatkan dengan baik. Anda bisa mulai untuk meng eksplorasi alam dan juga spot spot unik. Meskipun dengan tambahan biaya yang cukup besar, itu akan sebanding dengan hasil foto prewedding outdoor nantinya.

wpid-lia-1.jpg.jpeg

Opsi dalam Foto Prewedding Outdoor

Lokasi outdoor memang tepat untuk dijadikan sebagai lokasi atau tempat prewedding. Sebagai contoh, anda lebih leluasa dalam mengambil objek dan menampilkan objek foto anda. Berbagai spot outdoor, bisa anda gunakan sebagai lokasi terbaik pengambilan Foto. Berikut ini merupakan pilihan dalam foto prewedding outdoor :

Menggunakan Fasilitas Umum

R IMG_0254 (Large)

Terdengar menarik bukan? Apa contoh dari konsep foto prewedding outdoor ini? Coba gunakan halte bus, misalnya sebagai tempat foto. Tentunya jangan menggunakan halte ini pada saat jam jam ramai, coba gunakan pada saat lenggang. Kesan unik akan mudah untuk didapat dengan menggunakan foto di lokasi umum ini.

Menggunakan Keramaian Pasar
Bosan dengan konsep Foto prewedding yang itu itu saja. Konsep dengan menggunakan pasar sebagai lokasi outdoor foto adalah hal unik. Ini disebabkan fokus foto akan tertuju pada anda berdua di tengah keramaian. Tentunya bukan pasar semabarangan, yang dijadikan lokasi foto. foto prewedding outdoor ini bisa dihasilkan dengan menggunakan pasar pasar loak yang notabene terkenal dengan keindahan bangunannya. Dan juga bagaimana interaksi serta komunikasi di lokasi tersebut dibangun oleh pasangan.

Jarang pasangan yang mengambil lokasi ini sebagai tempat utama untuk foto prewedding. Setelah mengetahui hal ini, coba pertimbangkan untuk mengambil foto prewedding di pasar antik.

Di Tempat Alami

IMG_5554 (Large)

Spot spot natural menjadi pilihan utama di dalam lokasi foto prewedding. Untuk foto prewedding outdoor, anda bisa memanfaakan tempat tempat seperti danau, gunung, atau pantai. Hasil dari foto ini akan terlihat alami dan juga anda bisa lebih menyatu dengan alam. Pemilihan kawah gunung, menjadi salah satu favorit dalam lokasi outdoor foto.

Nikmatilah hasil foto prewedding outdoor sebagai tema utama untuk Foto pernikahan. Dan tunjukkan kasih sayang satu sama lain. 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s