Thepotomoto Photography

Tips Foto Prewedding di Studio

Foto prewedding tidak selalu dilakukan di tempat khusus. Beberapa pasangan memang ada yang memilih tempat khusus untuk proses foto sebelum pernikahan tapi tidak semua melakukan. Untuk Anda yang akan melangsungkan pernikahan, khususnya bagi Anda yang bertempat tinggal di Jakarta, bisa melakukan pemotretan di studio.

Thepotomoto Photography

Dengan melakukan foto pra nikah di dalam studio akan lebih menghemat biaya pernikahan, karena hal yang disiapkan tidak hanya Foto prewedding saja. Foto pra nikah di studio lebih murah daripada memilih lokasi outdoor. Berbekal properti yang ada di studio, pemilik jasa pemotretan Foto pra nikah mematok harga murah karena hanya butuh sedikit persiapan. Alasan lainnya adalah faktor cuaca. Mungkin Anda juga berpikir lebih baik berpoto di tempat lebih aman daripada ambil resiko berpanas-panasan. Apalagi jika faktor cuaca sedang tak menentu.

Keuntungan Foto Prewedding Di Studio Foto

Jika Anda dan pasangan merupakan orang pemalu, sebaiknya pilih waktu yang tepat melakukan pemotretan karena di studio ada banyak orang. Atau bisa memilih hari senin, karena hari senin banyak orang sedang melakukan pekerjaannya masing-masing dan tidak memilih untuk Foto prewedding.

Thepotomoto Photography

Melakukan sesi foto pra nikah sebagian orang memang tak ada sesuatu yang spesial. Dengan menggunakan metode Foto studio sebenarnya lebih nyaman dan banyak manfaat serta keuntungan. Jika dilihat dari segi biaya, tentu jauh lebih hemat foto di studio. Hal tersebut wajar saja karena tidak direpotkan dengan mencari lokasi untuk mensurvei tempat yang akan digunakan foto pra nikah. Di samping lebih hemat juga untuk urusan kostum lebih fleksibel daripada mencoba metode Foto prewedding outdoor.

Manfaat lainnya adalah waktu, mengenai pemanfaatan waktu tentu semakin menambah keuntungan untuk Anda dan pasangan karena bisa digunakan untuk keperluan lainnya. adalah keuntungan melakukan foto di studio:

Menjaga model rambut dan make up
Mengambil Foto pra nikah studio mampu menjaga ketegangan model rambut rusak karena tiupan angin kuat. Bahkan, juga menjaga make up tidak luntur dengan cepat atau wajah menjadi kusam karena debu dan kotoran. Jika tatanan rambut sudah rusak maka dapat merusak keindahan gambar sebab membuat orang tampak jelek dan aneh.

Thepotomoto Photography

Pencahayaan lebih bagus
Mengambil Foto prewedding di studio tidak ada masalah dengan faktor pencahayaan dibanding dengan foto pra nikah di outdoor. Di luar ruangan apalagi tepat di bawah matahari dapat berpengaruh pada gambar karena membuat gambar bintik hitam dan kualitas foto turun. Kemungkinan lainnya saat di foto cenderung menutup mata karena cahaya matahari kuat, akhirnya merusak gambar foto.

Kualitas foto lebih baik
Dengan foto pra nikah di studio akan menghasilkan kualitas gambar baik. Sebagai fotografer professional memiliki pemahaman baik tentang cahaya dan dapat mengatur pencahayaan yang sesuai. Saat foto di studio Anda bisa kapan saja datang tanpa harus terikat oleh waktu.

Demikianlah beberapa manfaat Foto prewedding di studio bagi Anda yang akan melakukan foto pra nikah bisa memilih lokasi atau latar belakang sesuai keinginan di studio. Karena saat ini kemajuan teknologi sangat membantu sehingga bisa mendapat berbagai warna latar belakang yang diinginkan dengan warna Foto Anda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s