Keunikan dari Foto Prewedding Indoor

Ditengah berbagai kesibukan mempersiapkan hari pernikahan, beberapa hal terkadang menjadi fokus utama dan harus didahulukan untuk dilakukan. Seperti melakukan foto prewedding. Konsep foto prewedding menjadi hal yang harus ditentukan dari awal agar bisa dipersiapkan dengan matang. Ada banyak pilihan dan pertimbangan yang harus dilakukan sebelum melakukan foto prewedding. Seperti pemilikihan lokasi untuk foto prewedding indoor. Mengapa banyak pasangan memilih untuk melakukan photoshoot dengan tema indoor? Jawabannya adalah karena lebih praktis dan tidak khawatir terganggu oleh cuaca.

Thepotomoto Photography

Terkadang jika pasangan memilih untuk menggunakan lokasi outdoor, ada banyak halangan. Anda sangat bergantung pada kondisi cuaca dan udara. Seperti hujan, terik matahari, dan udara dingin. Berbeda halnya ketika anda melakukan foto prewedding indoor.

foto prewedding

Nikmatnya Foto Prewedding Indoor

Seperti yang sering dikatakan oleh banyak orang, bahwa kualitas foto bukan hanya berasal dari ekspresi objek di foto tersebut. Namun juga bagaimana pemilihan lokasi yang tepat bisa menjadi hal untuk dipertimbangkan sebelum melakukan photoshoot. Lokasi lokasi indoor sangat bermanfaat untuk dijadikan lokasi foto. Anda bahkan tidak perlu jauh jauh untuk menentukan lokasi tersebut untuk bahan foto prewedding indoor

Thepotomoto Photography

Daftar dari lokasi tersebut adalah :

Rumah Sendiri
Banyak orang orang memanfaatkan rumahnya untuk dijadikan sebagai lokasi prewedding. Dengan konsep aktivitas sehari-hari yang dilakukan pasangan, bisa menjadi dasar dari tema foto tersebut. Ekspresi dari kedua pengantin juga harus diperhatikan dengan pemilihan lokasi ini. Karena lokasi yang sederhana bisa menghasilkan foto prewedding indoor yang terlalu sederhana, jika tidak dibarengi dengan mimic yang jelas dari objek foto. Anda bisa menampilkan dalam foto tersebut bagaimana anda bisa dengan ceria dalam melakukan kegiatan anda sehari hari.

Foto di Gedung Tua
Jika anda berhasil untuk memanfaatkan lokasi lokasi gedung tua sebagai background dari foto prewedding indoor anda, tentunya anda bisa menghasilkan foto dengan kualitas bagus. Dengan adanya kesan old school, anda dan pasangan dengan mudahnya bisa menampilkan sisi romantisme dan juga bisa memperlihatkan keinginan bangunan tersebut dalam foto prewedding. Banyak sekali pasangan yang berfoto di bagian depan gedung, atau bagian dalam gedung. Dengan memanfaatkan aksesoris di dalamnya sebagai tema yang menarik untuk foto.

Foto di Restoran
Beberapa restoran elit, menyediakan spot khusus bagi para calon pengantin untuk melakukan foto prewedding indoor. Bukan semabrang resto yang bisa dijadikan lokasi ini, namun dengan beberapa kriteria, seperti sejarah dari toko tersebut, bagaimana kondisi bangunan dari restoran tersebut, dan juga yang lebih utama adalah kenangan di dalam restoran tersebut.

foto prewedding

Jangan hanya menjadikan restoran sebagai tempat makan, namun juga sebagai lokasi yang cocok untuk foto prewedding indoor. Dan dapatkan hasil hasil unik dan menarik.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s