Thepotomoto Photography

Konsep Dekorasi Pernikahan

Acara pernikahan mungkin menjadi acara yang paling sering anda dengar dalam kehidupan sehari – hari. Setiap minggunya pasti selalu berlangsung acara ini di berbagai tempat. Dengan konsep yang unik dan berbeda-beda. Sejak lama dekorasi pernikahan harus selalu menjadi point penting dalam acara tersebut. Meskipun anda memiliki ruangan dengan lokasi yang tidak terlalu luas, namun Anda dapat membuat dekorasi yang unik, maka tema pernikahan bisa menjadi lebih menarik. Dengan menggunakan proses Persiapan Pernikahan yang jelas dan terperinci, Anda tidak akan merasa terlalu sulit untuk menentukan dekorasi pernikahan.

Majunya tema dalam konsep pernikahan membuat munculnya berbagai macam dekorasi baru yang terus berkembang. Tentunya tanpa mengurangi kesakralan dari acara tersebut nantinya. Usahakan untuk membuat perhatian tamu untuk tetap tertuju pada kedua mempelai.

Dekorasi Unik Persiapan Pernikahan

Menyatukan kedua belah keluarga pengantin memang menjadi tujuan utama pesta pernikahan. Selain itu, para tamu undangan juga harus menjadi perhatian utama dalam Persiapan Pernikahan. Bagaimana mereka bisa nyaman dalam menikmati acara pesta, dan dalam bercengkrama dengan para tamu lainnya. Bagi anda yang masih bingung dalam menghias gedung atau lokasi tempat pernikahan, berikut merupakan beberapa tipsnya :

Thepotomoto Photography

  • Tema Bunga

Dekorasi bunga di lokasi pernikahan, menjadi tema yang sering anda temui. Berbagai jenis bunga warna warni bisa anda pasangkan ke dalam gedung tersebut. Satukan warna bunga dengan tema dan konsep gedung pernikahan Anda. Ambil contoh jika Anda mengambil tema warna merah dalam pesta, maka bunga mawar menjadi bunga yang harus dipersiapkan selama Persiapan Pernikahan.

Thepotomoto Photography

Adapun untuk menjaga kualitas dari bunga tersebut, beberpa produsen memilih untuk memakai bunga mati. Agar tidak tercium bau busuk selama dipasangkan ke dalam gedung tersebut.

  • Tema Tradisional

Dekorasi selama proses upacara pernikahan dengan tema tradisional, biasanya terlihat lebih mewah dan elegan. Dengan pencahayaan maksimal, tema ini membuat acara pernikahan terlihat lebih hidup. Penggunaan bunga – bunga berwarna putih, ditambah juga dengan dekorasi kayu jati yang membuat suasana gedung terlihat lebih meriah.

Persiapan Pernikahan untuk tema tradisional tidak akan membuat acara pernikahan menjadi hilang kesakralannya, justru akan membuat acara semakin khidmat.

Thepotomoto Photography

  • Dekorasi Glamor

Berbeda dengan dua tema diatas, dalam Persiapan Pernikahan dengan tema glamor yang biasa digunakan gedung dengan langit langit berukuran tinggi, sehingga bisa dipasangi oleh berbagai ornament menarik. Seperti lampu, bunga, atau kristal. Pemilihan dekorasinya juga harus dilakukan secara hati – hati agar tidak merusak tema dari pernikahan Anda sendiri. Hiasan bunga biasanya akan memenuhi seluruh area lingkungan gedung dengan tema tersebut.

Thepotomoto Photography

  • Tema Klasik

Dengan menggunakan dekorasi bergaya klasik, anda bisa mengkombinasikan berbagai tema modern, hingga kontermporer dalam satu tempat. Persiapan Pernikahan untuk mendapatkan tema klasik biasanya akan menggunakan warna warna lembut, seperti coklat muda, atau merah muda. Konsep jenis ini menjadi salah satu konsep yang memiliki peminat yang cukup banyak.

Thepotomoto Photography

Perhatikan setiap detail dekorai pernikahan Anda, dengan cara memiliki Persiapan Pernikahan yang matang dan dijalankan secara hati-hati juga. 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s