Thepotomoto Photography

Cincin Pernikahan Unik

Setiap pasangan yang ingin menikah, pasti memiliki keinginan khusus dalam pernikahannya. Dalam Persiapan Pernikahan, berbagai persiapan pun dilakukan. Dari mulai menentukan tanggal, mempersiapkan gedung, dan memilih cincin pernikahan. Khusus untuk masalah cincin, ada banyak pilihan yang bisa dipergunakan oleh kedua mempelai. Dalam perkembangannya cincin telah yang berkembang, bukan hanya sebagai symbol pengikat, namun juga sebagai gengsi bagi pengantin tersebut. Memilih cincin pun dilakukan dengan teliti, dan membutuhkan proses cukup lama. Apalagi jika anda yang berniat untuk membuat cincin dengan desain sendiri.

Tentunya, cincin yang dipilih harus memperlihatkan kepribadian kedua mempelai. Bukan hanya indah dalam segi desain, namun memiliki makna khusus. Anda bisa mengatur bagaimana bentuk cincin ini dalam Persiapan Pernikahan.

Persiapan Pernikahan untuk Cincin

Menggunakan cincin pernikahan memang tidak sembarangan. Orang pasti akan melihat bagaimana bentuk cincin tersebut. Ada beberapa tren cincin yang bisa anda lihat saat ini, dalam cincin tersebut terdapat sampel darah dari kedua mempelai. Ini bisa diartikan sebagai trend yang unik, karena melambangkan kuatnya hubungan kedua mempelai tersebut. Selain itu, Persiapan Pernikahan yang dilakukan juga bisa dimulai dari mengukur besar jari dari pengantin. Karena cincin memiliki ukuran berbeda – beda.

Thepotomoto Photography

Berikut ini merupakan tips untuk pembuatan cincin dengan ide unik :

Bentuknya yang berbeda

Biasanya anda melihat cincin dengan bentuk bulat, paling tidak memiliki hiasan di pinggir atau diatas cincin tersebut. Namun, dalam beberapa model, cincin bisa dibuat dengan bentuk kotak, atau bentuk unik lainnya. Beberapa cincin yang disiapkan dalam Persiapan Pernikahan, memiliki bentuk seperti kotak, dan ada hiasan batu ditengah. Kegemaran kedua mempelai bisa ditunjukkan melalui cincin tersebut.

Thepotomoto Photography

Ada ukiran nama dalam cincin

Tidak banyak orang memperhatikan apa isi di dalam pinggiran cincin. Biasanya, hanya dibuat kosong. Namun dalam beberapa cincin, pinggiran cincin dihias dengan diukir kedua nama pengantin. Ada juga tulisan khusus untuk melambangkan hubungan kedua mempelai.

Thepotomoto Photography

Material cincin

Kebanyakan cincin pernikahan dibuat dari emas atau perak. Untuk material khusus, anda bisa melihat cincin yang terbuat dari berlian. Dengan material yang cukup mahal ini, biaya untuk Persiapan Pernikahan yang dikeluarkan memanglah menjadi lebih tinggi. Tetapi sesuai dengan hasil di akhir. Material lain, seperti batu permata, bisa dijadikan bahan untuk cincin pernikahan.

Hiasan di Atas Cincin

Tidak semua cincin memiliki hiasan di atas bulatan. Dalam beberapa contoh, anda bisa melihat bahwa di atas cincin ditaruh berbagai hiasan lain  seperti foto dari mempelai, ataupun tokoh idola kesukaan mereka. Ini bisa menjadi inspirasi dalam Persiapan Pernikahan anda. Banyak pasangan memesan cincin jenis ini, jauh hari sebelum hari H.

Meskipun memiliki bentuk unik, coba perhatikan detail dari cincin tersebut pada saat Persiapan Pernikahan, agar anda bisa tampil sempurna pada hari pernikahan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s