Thepotomoto Photography

Memilih Gaun Pernikahan

Salah satu hari yang ditunggu dalam hidup adalah hari pernikahan. Calon pengantin, pasti ingin tampil cantik pada hari itu. Menggunakan pilihan gaun yang indah dan cantik merupakan Persiapan Pernikahan yang harus dilakukan dengan melalui berbagai macam pertimbangan. Tidak mudah dalam mencari gaun yang pas dalam waktu singkat, sehingga pemilihan gaun pernikahan harus dilakukan minimal 3 bulan sebelum hari H. Tentu, harga yang ditawarkan akan berbeda-beda. Tergantung kualitas bahan dan juga memilih desainer yang merancang gaun tersebut.

Thepotomoto Photography

Jika pengantin wanita ingin memiliki gaun yang indah dan juga menarik, Persiapan Pernikahan harus dibarengi oleh saran dari orang yang lebih berpengalaman. Konsultasikan apa saja keinginan anda agar bisa disesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

Langkah Langkah Persiapan Pernikahan

Memiliki konsep pernikahan yang indah dan bisa dinikmati oleh para tamu menjadi tujuan dari setiap pengantin. Apalagi pengantin wanita yang notabene harus terlihat cantik dan menawan pada saat hari pernikahan tersebut. Apakah langkah awal dalam Persiapan Pernikahan khususnya untuk gaun pengantin? Berikut akan kita coba ulas tipsnya :

  • Cocokkan Budget Anda

Mengapa ini menjadi poin pertama? Seperti sudah disinggung diatas, budget bagi setiap orang memang berbeda-beda. Khusus untuk gaun, harganya memang cukup mahal. Tetapi tidak semua gaun mahal bisa cocok untuk Anda, coba diskusikan dengan desainer pilihan agar membuat gaun tersebut cocok dengan Anda. Apabila bisa dilakukan dengan harga terjangkau, mengapa tidak memilih cara tersebut?.

  • Kenakanlah Gaun yang Praktis

Di hari pernikahan, tentu ada banyak hal yang harus Anda lakukan. Anda harus berdiri cukup lama dalam menyambut para tamu undangan yang datang, lalu bercengkrama dengan mereka. Sehingga kami menyarankan gaun yang simple untuk menjadi pilihan anda. Jangan sampai, anda membuat diri sendiri tidak nyaman karena menggunakan gaun yang terlalu ribet dan juga membuat panas. Dalam setiap Persiapan Pernikahan calon pengantin bisa mendesain gaun nya sendiri agar cocok dan pas sesuai dengan ke inginan.

Thepotomoto Photography

  • Pilih Bahan yang Nyaman

Jika Anda mencari bahan untuk gaun dalam Persiapan Pernikahan, maka gunakan bahan yang dapat menyerap panas dan keringat. Apa saja bahan tersebut? Brokat, adalah bahan yang sering digunakan oleh wanita, karena modelnya simple. Lalu satin, satin memberikan kenyamanan kepada wanita, karena bahannya lembut dan terlihat mewah.

Bahan terbaru yang kini ada di pasaran yaitu devore. Bahan ini biasa digunakan oleh desainer kelas atas untuk memuaskan keinginan konsumen akan gaun yang berkualitas. Sutera Tafeta adalah pilihan lain untuk anda. Menggunakan bahan sutera membuat pengguna akan merasa lebih nyaman.

  • Sesuaikan Gaun tersebut dengan tempat pernikahan

Berbagai macam tema baru dalam pernikahan seperti garden party atau konsep pesta malam, bermunculan sebagai tema pernikahan. Oleh karenanya, pemilihan gaun harus dicocokkan dengan tema tersebut. Jangan sampai, Anda salah memakai kostum, karena hanya ingin terlihat cantik. Persiapkan Persiapan Pernikahan dengan matang untuk menyiapkan tema gaun yang akan dipakai.

Setiap pengantin pasti memiliki pernikahan idaman, oleh karena itu Anda harus memperhatikan Persiapan Pernikahan dengan baik, dipikirkan secara matang dan pasti.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s