Vendor Foto untuk Pernikahan dan Prewedding

Thepotomoto Photography

Mungkin Anda mengira bahwa mempersiapkan pernikahan adalah hal yang tidak mudah dan membutuhkan banyak tenaga, pikiran, serta dana dalam melakukannya. Beberapa hal yang harus dilakukan adalah mencari wedding organizer, katering, kostum, tata rias, dan lain-lain. Selain itu, Anda dan pasangan pun akan membutuhkan vendor foto pernikahan untuk mengabadikan dan mendokumentasikan momen-momen selama pernikahan ataupun prewedding.

Satu hal yang tidak boleh terlewat adalah pelaksanan prewedding sebelum pernikahan benar-benar terjadi. Prewedding biasanya dilakukan 3 bulan sebelum pernikahan dihelat dengan tujuan untuk mengabadikan momen manis sebelum berubah status menjadi pasangan suami istri. Kegiatan prewedding ini tentu menjadi hal yang penting, juga sedikit memusingkan karena Anda dan pasangan harus mencari fotografer dan tim tata rias untuk membantu Anda.

Vendor foto untuk Pernikahan dan Prewedding

Thepotomoto Photography

Kebingungan dan ketidak nyamanan Anda dengan situasi hectic selama menjelang pernikahan terutama untuk mempersiapkan prewedding sebenarnya bisa anda minimalisasi. Salah satunya adalah dengan bekerja sama dengan vendor foto pernikahan yang Anda pilih untuk menjadi tim yg membantu dalam pembuatan konsep prewedding Anda. Tentu saja hal ini menjadi lebih mudah dan meringankan pikiran Anda.

Namun perlu Anda diskusikan dan komunikasikan juga bahwa tema yang diambil atau dipilih pada prewedding akan berbeda dengan tema yang dipilih untuk pernikahan. Komunikasi yang baik tentu akan mempermudah dan menjadikan segalanya lebih sederhana. Anda tidak perlu merasa kesal dan lelah karena terus berkomunikasi, vendor foto yang baik akan tahu hal itu bahkan tak jarang memberi masukan perihal ide, kostum, dan tema yang akan dipilih untuk Anda pada foto prewedding nanti.

Untuk lebih memudahkan lagi, jika tim fotografi dan tim tata rias serta kostum terpisah maka ada baiknya Anda melakukan brifing terlebih dahulu sebelum memulai kegiatan foto pra wedding. Hal ini berguna untuk meminimalisasi kesalah fahaman dan miss komunikasi antara tim fotografi, tim tata rias dan kostum. Keselarasan tentu saja menjadi hal yang Anda impikan. Anda tentu tidak mau jika pengambilan gambar Anda tidak sesuai dengan kostum yang Anda gunakan juga dengan tata rias yang menempel pada diri Anda dan pasangan.

Sekarang ini, tidak jarang juga vendor foto sudah memiliki tim kostum dan tata rias sendiri sehingga lebih memudahkan Anda untuk bekerja sama karena sudah menjadi satu paket yang tidak dapat dipisahkan. Jika Anda tidak menemukan vendor seperti ini, maka sebaiknya Anda komunikasikan dengan vendor tersebut dan meminta rekomendasi tim tata rias dan kostum yang biasa mereka ajak kerjasama juga. Hal ini akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Demikianlah penjelasan mengenai vendor foto pernikahan yang ternyata bisa diajak kerja sama juga dalam pembuatan foto prewedding sebelum Anda benar-benar akan menikah dengan pasangan Anda. Banyak keuntungan dari kerjasama ini yang juga akan sedikit mengurasi pengeluaran Anda yang membludak dalam mempersiapkan pernikahan yang sudah Anda impi-impikan sejak dahulu.

Thepotomoto Photography

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s