Pentingnya Vendor Foto Dalam Pernikahan

Thepotomoto Photography

Vendor foto pernikahan menjadi hal yang penting dalam sebuah momen kebahagiaan seperti pernikahan. Hal ini karena vendor dapat membantu setiap pasangan untuk mmbuat sebuah momen yang berharga tersebut diabadikan dan menjadi sebuah kenangan yang tak terlupakan hingga hari tua nanti.

Beberapa pasangan mungkin merasa bahwa memilih vendor bukan hal prioritas dalam mempersiapkan pernikahan, namun perlu dibayangkan bagaimana rasanya jika momen berharga yang sudah ditunggu-tunggu tak terpotret satu pun bahkan berlalu begitu saja tanpa ada keterangan dan dokumentasi. Tentu sangat disayangkan.

Seberapa penting vendor foto pernikahan

Thepotomoto Photography

Anda perlu mengetahui bahwa memilih Vendor foto pernikahan adalah hal yang harus Anda lakukan bersama pasangan Anda. Hal ini dikarenakan vendor foto untuk pernikahan Anda adalah hal yang penting mengingat pernikahan bukanlah momen yang sering terjadi dan biasa saja. Baiknya, Anda harus mempersiapkan untuk memilih vendor sekitar 5 sampai 4 bulan sebelum pernikahan berlangsung.

Vendor foto biasanya akan memberikan berbagai penawaran dari harga yang paling tinggi hingga harga yang paling rendah yang kemudian bisa disesuaikan dengan budget yang Anda dan pasangan miliki. Tanyakan pula apakah ada promo yang sedang berlangsung atau adakah kelebihan dan bonus jika memilih paket tertentu. Jika semua paket tidak sesuai dengan keinginan Anda berdua, ada baiknya Anda dan pasangan meminta pengaturan atau pemilihan tema secara customize sehingga akan sesuai dengan selera Anda berdua.

Jika pada akhirnya Anda dan pasangan tidak dapat menemukan vendor foto yang cocok untuk pernikahan Anda. Padahal Anda sudah mencari hingga ke berbagai tempat. Maka sebaiknya tidak perlu terlalu khawatir karena Anda bisa memaksimalkan hal-hal yang Anda punya sekarang. Anda dapat mengontak teman-teman Anda yang aktif dalam dunia fotografi. Anda bisa meminta pendapat dan saran mereka.

Anda dan pasangan mungkin beruntung jika memiliki teman-teman yang berada dalam komunitas fotografi karena para fotografer dalam komunitas biasanya memiliki keahlian yang tidak kalah dengan fotografer vendor. Mereka malah akan melihat momen dan menangkapnya dalam kaca mata seni bukan kaca mata komersial. Anda bisa mempertimbangkan untuk memilih dua atau tiga orang teman Anda untuk menjadi fotografer di hari bahagia Anda, tentu dengan bayaran yang sesuai pula.

Pernikahan yang diabadikan melalui momen momen kebersamaan yang tak akan bisa terulang adalah hal yang tidak akan pernah terlupakan. Momen ini juga akan mencari bahan untuk diceritakan kepada anak dan cucu Anda di masa yang akan datang. Di sinilah yang menjadi penting sebuah vendor untuk mendukung acara pernikahan yang sakral, romantis dan penuh kebahagiaan.

Vendor foto pernikahan banyak sekali beredar dan dipromosikan melalui internet dan sosial media. Sekarang ini dengan mudah Anda dapat menemukan vendor tersebut sehingga Anda dan pasangan dapat mempertimbangkan apakah vendor ini cocok atau tidak dengan Anda berdua. Jika dirasa cocok, maka segera hubungi atau datangi kantor mereka. Selamat berburu! 🙂

Thepotomoto Photography

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s