Referensi Lokasi Untuk Prewedding Jakarta

Mungkin Anda bingung akan melakukan prewedding di mana di daerah Jakarta. Anda mungkin menginginkan nuansa yang berbeda yang bisa Anda temukan di luar kota. Tetapi Anda perlu ketahui bahwa di Jakarta banyak sekali tempat tempat keren dan bagus untuk dijadikan tempat Anda melakukan prewedding. Tulisan ini akan memberikan ide kepada Anda mengenai lokasi untuk prewedding jakarta yang bisa Anda pilih.

Anda masih tidak percaya? Sebaiknya Anda tanyakan terlebih dahulu kepada teman-teman Anda yang menyukai travelling. Mereka seringkali lebih tahu dimana lokasi atau tempat terbaik untuk melakukan foto prewedding. Dan Jakarta adalah salah  satu kota dengan banyak pilihan untuk melakukan prewedding. Coba saja Anda tanyakan langsung.

Ini Dia Beberapa Lokasi Prewedding Jakarta

  • Jembatan Cinta Pulau Tidung

Anda tentu sudah mengetahui seperti apa keindahan pulau tidung yang merupakan salah satu dari beberapa pulau di kepulauan seribu. Pulau Tidung memiliki sebuah jemabtan yang disebut jembatan cinta. Dengan namanya saja sudah cocok dijadikan tempat untuk melakukan prewedding. Dengan kostum gaun atau pakaian formal lain maka Anda dan pasangan akan terliaht mempesona bergandengan di jembatan cinta dengan lata laut yang biru.

  • Kedai Kemang Benda

Jika Anda menyukai suasana klasik, maka Kedai Kemang dapat menjadi pilihan terbaik bagi Anda dan pasangan. Lakukanlah prewedding dengan tema semi out door dengan latar belakang nuansa klasik yang indah. Tempat prewedding ini merupakan tempat paling menarik dan unik. Bayangkan saja Anda berada di dalam kedai ini berpose romantis berdua bersama pasangan.

Gaya interior yang dimilliki kedai ini adalah gaya klasik yang memunculkan keromantisan dan nuansa manis tersendiri. Sehingga wajar saja kalau banyak pasangan yang ingin memotret dan melakukan prewedding di kedai ini. Lalu, bagaimana dengan Anda?

Thepotomoto Photography

  • Kota Tua

Siapa yang tidak tahu dengan kota tua. Kota ini enyimpan banyak keunikan dan khas sendiri. Jika Anda dan pasangan melakukan prewedding di sini, tentu tema yang diambil adalah teman tempo dulu yang akan membawa Anda dan pasangan menjadi pasangan Jakarta jaman dulu. Pakaian ala ala noni Belanda dan pejabat Belanda tentu menjadi lebih mengesankan dan lebih memberikan kesan yang tak terlupaka. Anda juga dapat mencoba berfoto dengan pose sedang berjalan-jalan dengan menggunakan ontel.

Thepotomoto Photography

  • Hutan Mangrove

Hutan mangrove bisa dijadikan latar Anda dan pasangan untuk melakukan prewedding. Hiasan beribu pohon yang rindang dan tanaman bakau menjadikan kesan yang alami dan indah dalam foto prewedding Anda. Anda juga akan menjadi lebih senang jika ada pose dan gaya romantis di dekat jembatan kayu yang sudah ada di taman yang berada di kawasan Pejaringan ini. Untuk pakaian, tentu saja anda bisa mencoba gaya casual petualang sehingga menjadi lebih hidup.

Thepotomoto Photography

Itulah 4 lokasi prewedding jakarta yang dapat menjadi inspirasi untuk Anda yang akan melakukan prewedding sebelum pada akhirnya akan melaksanakan pernikahan seperti yang Anda impikan bersama pasangan Anda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s