Prewedding Jakarta di Bagian Utara

Thepotomoto Photography

Sebelum menikah, Anda tentu ingin mengabadikan momen kebersamaan Anda bersama pasangan Anda di dalam sebuah foto. Biasanya pasangan yang akan melakukan pernikahan akan melakukan sesi foto prewedding juga. Bagi orang Jakarta, prewedding Jakarta dapat menjadi pilihan terbaik sehingga Anda berdua tidak perlu jauh-jauh ke luar kota hanya untuk melakukan sesi pemotretan. Selain stamina tidak terlalu diporsir, Anda juga akan meminimalisasi keuangan Anda berdua.

Lokasi prewedding di jakarta tentu sangat beragam. Dimulai dari studio yang menawarkan editing atau suntingan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera Anda. Ada juga prewedding outdoor yang bisa menjadi pilihan untuk suasana alami dan keberadaan Anda pada tempat-tempat tertentu di bilangan Jakarta.

Prewedding di Jakarta Utara

Lokasi prewedding Jakarta  yang romantis ada di bagian utara Jakarta itu sendiri. Prewedding ini dapat dilaksanakan di sekitar pantai utara. Jika Anda sudah pernah mengunjungi daerah pantai utara Jakarta tentu Anda setuju jika lokasi tersebut dijadikan sebagai salah satu tempat untuk melakukan pemotretan prewedding untuk pernikahan Anda. Berikut ini adalah kelebihan yang Anda dapat dengan menggunakan pantai Jakarta sebagai lokasi prewedding.

  • Keromantisan Lebih Muncul

Ketika pada masa pacaran, pantai tentu menjadi salah satu tempat yang cocok karena pantai memiliki suasana yang romantis terlebih jika Anda dan pasangan berkunjung ketika waktu senja. Begitu pun ketika akan melakukan foto prewedding, sebaiknya memanfaatkan keindahan matahari terbenam dan warna senja sehingga setiap jepretan yang dibuat menjadi lebih romantis dan menjadi lebih hidup.

  • Pantai punya banyak Cerita

Jika Anda dan pasangan memiliki banyak waktu kencan di daerah pantai, tentu saja pantai akan menyimpan banyak cerita untuk anda berdua. Untuk itu, alangkah lebi baiknya jika pantai dijadikan salah satu lokasi prewedding sebagai salah satu saksi bisu persatuan cinta Anda berdua hingga akhirnya berada di jenjang pernikahan.

Anda juga bisa mencoba wahana air dengan menggunakan gaun pengantin untuk nuansa petualangan yang berbeda dari biasanya. Hal ini tentu menjadi prewedding yang takkan terlupakan karena akan terlihat berbeda dan sangat menarik. Anda dan pasangan Anda akan merasa senang dan bahagia.

  • Efek angin pantai lebih dramatis

Daerah pantai tentu memiliki banyak angin yang terus berhembus. Hal ini bisa dimanfaatkan sehingga ketika pemotretan berlangsung, efek angin ini lebih menguntungkan untuk menerbangkan selendang, rambut, atau properti lain yang menjadi barang pendukung ketika fotografer melakukan pemotretan.

Demikianlah uraian singkat mengenai prewedding Jakarta dibagian utara yang menawarkan ara pantai yang romantis, penuh cerita, dan dramatis untuk anda dan pasangan Anda. Pemilihan kostum dan pakaian untuk prewedding akan menambah kualitas jepretan yang akan dihasilkan oleh fotografer Anda. Untuk itu persiapkan kostum dan properti jangan pernah dilewatkan untuk momen prewedding Anda yang tidak akan terlupakan.

Thepotomoto Photography

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s