Berikut Ini Tips-Tips Untuk Foto Prewedding

Thepotomoto Photography

Bagi Anda yang akan melakukan pernikahan, tentu tidak akan melewatkan momen prewedding. Mengabadikan momen dan kebersamaan sebelum melangsungkan pernikahan adalah sesuatu yang wajib untuk menjadi kenang-kenang di masa yang akan datang. Bagi Anda yang berada di kawasan Jakarta, prewedding Jakarta tentu bukan hal yang mudah karena mungkin akan sulit menemukan tim prewedding yang sesuai. Bukan apa-apa tapi karena terlalu banyak pilihan.

Jika Anda memang merasa bingung tentang fotografer mana yang akan diajak kerja sama, penata rias yang mana, dan desainer yang mana yang menjadi pilihan Anda untuk menjadi salah satu pendukung untuk mewujudkan prewedding impian Anda. Pada tulisan ini, akan diuraikan tips-tips yang bisa membantu Anda mempersiapkan prewedding Anda.

Beberapa Tips Prewedding

Thepotomoto Photography

Beberapa tips di bawah ini adalah trik bagi Anda untuk memutuskan memilih fotografer prewedding Jakarta Anda yang mungkin masih memiliki sedikit kesulitan karena di Jakarta terlalu banyak pilihan vendor. Perhatikan saja penjelasan di bawah ini baik-baik dan semoga memberikan pencerahan bagi Anda.

  • Perhatikan Anggaran / Budget Anda

Sebelum memutuskan untuk tim atau organizer mana yang akan membantu Anda dalam mewujudkan prewedding Anda, maka sebaiknya Anda berdiskusi terlebih dahulu dengan pasangan Anda tentang anggaran untuk prewedding. Biasanya anggaran untuk prewedding tidak akan lebih besar dibandingkan untuk kebutuhan fotografi saat menikah nanti.

Setelah menentukan budget, barulah Anda berdua mencari berbagai perusahaan, vendor, atau organizer yang biasa menangani prewedding terutama di daerah Jakarta. Usahakan untuk tidak keluar dari Jakarta agar dana Anda tidak membengkak.

  • Bagaimana Kualitasnya?

Agar prewedding Anda memiliki hasil yang sesuai dengan keinginan Anda berdua, maka Anda harus memilih vendor yang sudah memiliki pengalaman yang banyak, dan profesional sehingga dapat memotret dengan kualitas terbaik. Anda dapat meliaht hasil karya para vendor dari iklan,media internet, dan beberapa contoh yang diberikan oleh vendor itu sendiri. Anda juga bisa menanyaka kepada teman-teman yang sudah pernah menggunakan jasa vendor tersebut.

  • Apakah Dapat Diajak Kerja Sama?

Organizer yang  baik adalah yang bisa diajak kerja sama sehingga membuat Anda merasa nyaman. Salah satu tanda mudahnya di ajak kerja sama adalah mudahnya cara komunikasi dan nyamannya berdiskusi dengan organizer atau vendor tersebut. Mereka yang cepat tanggap terhadap hal yang Anda tanyakan bisa menjadi tanda mudahnya komunikasi antara Anda dan mereka. Selanjutnya adalah terserah kepada Anda apakah memang akan menggunakan jasa vendor ini atau bagaimana.

Itulah beberapa tips dan trik prewedding Jakarta yang bisa menjadi referensi dan sebuah inspirasi bagi Anda sehingga Anda tidak memiliki kebingungan berkepanjangan hanya untuk memikirkan masalah prewedding Anda. Jangan sampai acara puncak yang Anda tunggu malah menjadi terlupakan akibat persiapan prewedding ini. Pernikahan Anda adalah hal yang paling utama untuk diurus dan dipersiapkan.

Thepotomoto Photography

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s