Tips Menentukan Konsep Atau Tema Foto Prewedding

Thepotomoto Photography

Dalam menentukan konsep prewedding atau tema prewedding dibutuhkan kerjasama yang bagus antara calon pasangan pengantin dan fotografer agar menciptakan hasil yang memuaskan. Namun dalam menentukan tema prewedding hal tersebut merupakan hak perogratif Anda dan disesuaikan dengan Anda dan pasangan meskipun kalian bisa meminta pendapat dan berkonsultasi dengan fotografer mengenai konsep prewedding. Seorang fotografer handal dan berpengalaman akan memiliki ide konsep prewedding yang dapat menyempurnakan ide konsep prewedding Anda beserta pasangan.

Tema prewedding sangat disesuaikan dengan kepribadian Anda dan pasangan, sedangkan konsep prewedding akan disesuaikan dengan tema dan kreativitas kalian beserta fotografer hingga akhirnya dapat terbentuk ide konsep prewedding masterpiece milik Anda dan pasangan. Jadi, yang harus Anda lakukan adalah mencari tema prewedding, konsep prewedding, serta ide konsep prewedding. Berikut ini dapat mempermudah Anda menemukannya :

  • Apabila Anda dan pasangan menyukai style classic dan mewah, kemungkinan Anda akan memilih tema prewedding yang formal dan konsep prewedding indoor dengan ide konsep prewedding simple dan memanfaatkan kemegahan yang sudah ada dalam busana maupun latar belakang foto.Thepotomoto Photography
  • Jika Anda dan pasangan menyukai traveling dan kebebasan, bisa Anda coba tema prewedding yang menyatu dengan alam. Sedangkan untuk konsep prewedding Anda akan memilih outdoor meskipun Anda harus berjalan jauh untuk mendapatkan latar yang sesuai dengan harapan Anda. Ide konsep prewedding Anda tidak jauh dari busana casual dan wajah penuh ekspresi ketika pengambilan gambar.Thepotomoto Photography
  • Untuk pasangan yang ingin mengenang kisah mereka, tidak jarang memilih tema prewedding yang menggambarkan tragedi kisah cinta mereka. Jika dirasa terlalu biasa, Anda dapat meminta pendapat dan menambahkan ide konsep prewedding dari fotografer untuk menjadikan konsep prewedding yang unik.
  • Tidak jarang pula pasangan yang memilih tema prewedding yang sesuai dengan hobi mereka seperti suatu kegiatan, profesi, maupun suatu khayalan. Jangan malu menyampaikan keinginan Anda agar pelaksanakan pemotretan bisa dijalani sepenuh hati dan hasilnya sesuai bayangan Anda. Carilah konsep prewedding yang mampu menjadikan foto Anda spesial. Dengarkan pula tiap saran yang keluar dari mulut fotografer Anda karena ia tidak akan membiarkan Anda berfoto dengan ide konsep prewedding yang buruk.

Penting untuk diperhatikan, dalam konsep prewedding indoor akan lebih mudah pengambilan gambarnya dan lebih nyaman karena dilakukan di dalam ruangan. Tetapi konsep prewedding outdoor bisa jadi lebih murah atau bahkan gratis meskipun cukup menantang karena harus dibatasi oleh waktu latar langit dan faktor cuaca yang bisa menjadi penghambat. Karena itu buatlah pertimbangan dalam pemilihan tema prewedding Anda dan siapkan ide konsep prewedding kreatif yang mampu menutupi kekurangan itu.

Jujurlah pada diri Anda selama pemilihan tema prewedding, konsep prewedding, dan penentuan ide konsep prewedding karena foto prewedding Anda adalah untuk dikenang seumur hidup jadi Anda pasti tidak menginginkan adanya penyesalan dalam hasil foto Anda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s