Tips Dalam Memilih Fotografer Wedding

Thepotomoto Photography

Pesta pernikahan tidak hanya ditunggu-tunggu oleh calon pasangan pengantin, tetapi juga akan menjadi moment yang tidak ingin mereka lupakan. Untuk mengabadikan saat-saat berharga seperti itu Anda harus bisa memilih fotografer wedding yang mampu mengemas kenangan Anda dengan sangat apik, oleh karena itu Anda perlu menyisihkan waktu untuk memilih fotografer wedding yang tepat.

Memilih fotografer wedding sepenuhnya merupakan masalah selera Anda, jadi coba perhatikan beberapa hal berikut untuk memilih fotografer wedding :

  1. Gaya Foto

Setiap Fotografer memiliki gayanya tersendiri dalam fotografi, jadi Anda dapat melihat-lihat terlebih dahulu portofolio sang fotografer saat memilih fotografer wedding. Cobalah perhatikan latar belakang dan teknik fotografi yang dapat membuat foto tersebut terlihat istimewa, dengan begitu Anda dapat dengan mudah memilih fotografer wedding yang sesuai dengan selera Anda.

  1. Pengalaman Fotografi

Tidak semua fotografer dapat mengambil gambar dengan bagus, khususnya dalam pesta pernikahan yang berupa foto liputan. Memilih fotografer wedding berbeda dengan memilih fotografer prewedding yang sesi fotonya dapat diulang sampai mendapatkan hasil yang memuaskan. Tentu Anda tidak ingin ada momen yang tertinggal lupa diabadikan oleh sang fotografer bukan? Anda dapat mencari tahu pengalaman sang fotografer sehingga dengan memilih fotografer wedding yang sudah berpengalaman kekhawatiran Anda dapat hilang.

  1. Kepribadian Fotografer

Kepribadian sangat penting mengingat Anda akan menyerahkan hari besar Anda kepada fotografer agar bisa dikenang seumur hidup. Memilih fotografer wedding tidak hanya handal tetapi haruslah yang dapat berkerjasama dengan baik sehingga Anda merasa tenang menjalankan proses pernikahan di hari besar Anda. Jangan lupa memilih fotografer wedding yang memiliki chemistry serta kesepahaman dengan Anda agar nantinya bisa mendapatkan hasil terbaik seperti yang telah Anda harapkan.

  1. Harga

Jangan selalu beranggapan bahwa fotografer yang bagus pastilah mahal dan harga murah menggambarkan kualitas yang buruk. Ada banyak alasan dibalik pemasangan harga yang murah ataupun mahal. Pintar-pintarlah mencari info mengenai promo dan paket spesial untuk mendapatkan harga khusus ketika memilih fotografer wedding. Setelah Anda merasa telah memilih fotografer wedding yang sesuai, pastikan harga yang diajukan juga haruslah pantas. Apabila menurut Anda sudah benar-benar cocok tetapi tidak yakin dengan harganya, jangan ragu untuk mencoba bernegosiasi.

Thepotomoto Photography

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s