Tips Tampil Cantik di Hari Pernikahan

www.thepotomoto.com

Semua mata akan tertuju pada satu arah ketika hari pernikahan tiba, tak terkecuali kamera fotografer pernikahan. Seorang pengantin akan dituntut untuk tampil cantik pada pesta pernikahan. Sudah siapkah Anda untuk menjadi pusat perhatian itu? Sebelum terlambat, coba simak beberapa tips perawatan tubuh yang akan banyak diekspos oleh fotografer pernikahan. Dengan begitu Anda dapat tampil cantik pada pesta pernikahan dan dalam tiap jepretan kamera.

  1. Rambut

Tampil cantik pada pesta pernikahan dapat dilihat oleh tamu undangan maupun fotografer pernikahan dari bagian atas yaitu rambut. Perawatan rambut yang Anda butuhkan menjelang hari pernikahan lebih difokuskan untuk menjaga kesehatan rambut karena rambut Anda harus bisa tahan dikerik ataupun dibentuk sesuai tema dengan banyak hairspray sehingga tidak mudah rusak dan tetap indah saat difoto oleh fotografer pernikahan. Anda bisa merawatnya dengan minyak zaitun atau minyak rosemary. Bukan hanya membuat Anda tampil cantik pada pesta pernikahan tetapi rambut Anda akan harum menawan.

  1. Wajah

Pada hari pernikahan, bagian wajah tidak akan pernah luput dari sorotan terutama sorotan kamera. Fotografer pernikahan akan selalu merekam tiap ekspresi yang dikeluarkan oleh pengantin. Meskipun akan tertutup make up, wajah tetap perlu perawatan khusus agar hasil make up dapat maksimal dan tahan lama sehingga membuat Anda tampil cantik pada pesta pernikahan. Dua minggu sebelum hari pernikahan biasanya dilakukan facial. Penggunaan masker dan vitamin kulit juga diperlukan untuk menunjang tampil cantik pada pesta pernikahan. Bila wajah dirawat dengan baik, cantik alami akan terpancar sepenuhnya dan tertangkap oleh kamera fotografer pernikahan.

www.thepotomoto.com

  1. Jari dan kuku

Fotografer pernikahan tidak akan melewati momen pemasangan cincin pernikahan. Pada saat itu jari jemari Anda juga diharapkan dapat tampil cantik pada pesta pernikahan. Bukan hanya saat pemasangan cincin, upacara membasuh kaki pengantin pria dan masih ada banyak kegiatan lain yang harus menunjukkan jari dan kuku Anda. Tidak ada salahnya bagi Anda untuk melakukan manicure dan pedicure menjelang hari pernikahan. Dengan demikian Anda tidak akan khawatir ketika fotografer pernikahan Anda akan mengambil gambar karena Anda akan selalu tampil cantik pada pesta pernikahan kapan saja.

  1. Tubuh

Meskipun Anda akan sangat sibuk menjelang hari pernikahan, kondisi tubuh tetap harus dijaga. Wajah letih dan lesu dapat dengan mudah tertangkap kamera fotografer pernikahan. Berolahraga kecil di pagi hari dan cukup istirahat bisa membuat tubuh Anda segar dan selalu tampil cantik pada pesta pernikahan sepanjang hari. Lulur dan scrub tubuh juga diperlukan bagi calon pengantin wanita. Saat ini sudah banyak salon yang menawarkan lulur pengantin dan menjamin pengantin wanita dapat tampil cantik pada pesta pernikahan sehingga kulit akan tampak cerah dalam tiap jepretan fotografer pernikahan.

www.thepotomoto.com

Jika semuanya sudah terawat, Anda akan merasa percaya diri dan bisa tampil cantik pada pesta pernikahan maupun dalam album foto pernikahan hasil fotografer pernikahan Anda nantinya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s