Memilih Vendor Foto Pernikahan Profesional

Thepotomoto Photography

Dalam mempersiapkan pernikahan, apalagi untuk pasangan muda yang ingin tampil beda dan menarik ketika di pelaminan, pemilihan vendor foto pernikahan perlu diperhatikan agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti kurang baiknya kualitas hasil jepretan, kondisi dan situasi serta tema tidak sesuai dengan keinginan, dan sebagainya.

Untuk itu, diperlukan juga keahlian untuk memilih vendor foto yang memang sudah profesional dan sudah memiliki jam terbang yang tinggi pada bidang fotografi pernikahan dan sudah menangani berbagai macam jenis klien yang memiliki permintaan yang beragam pula. Berikut ini adalah bagaimana cara memilih vendor foto profesional untuk pernikahan impian Anda.

Thepotomoto Photography

Cara memilih vendor foto pernikahan profesional

Cara memilih vendor foto pernikahan memang tidak mudah karena banyak sekali hal yang harus dipertimbangkan. Begitu juga untuk memilih dan menilai apakah vendor ini profesional atau tidak. Untuk itu, berikut ini adalah tips dan trik bagi Anda dan pasangan yang akan memilih vendor foto untuk pernikahannya sehingga tidak merasa bingung atau merasa pusing. Perhatikan saja poin poin di bawah ini.

  • Mulailah pencarian dengan melihat iklan iklan yang telah banyak beredar. Iklan dapat Anda lihat di berbagai media seperti internet, majalah, media sosial, web, atau berbagai jenis media yang lain. Dengan melihat seperti apa vendor mengiklankan produknya, sedikit banyak Anda akan tahu seperti apa vendor tersebut dan dapat mengira-ngira untuk kualitas, harga, dan sebagainya.
  • Segera lihat website resminya untuk informasi yang lebih lanjut. Dengan stalking website vendor, Anda akan menemukan informasi yang lebih lanjut juga lebih menghemat waktu Anda juga menghemat biaya akomodasi dan transportasi jika dibandingkan datang langsung ke kantornya.
  • Sebelum Anda melanjutkan ke tahap berikutnya, Anda harus memastikan anggaran-anggaran yang ditawarkan setiap vendor dan mencocokannya dengan anggaran yang Anda dan pasangan miliki. Setelah itu baru menghubungi vendor melalui email atau telepon langsung ke kantornya. Dengan cara ini juga akan memberikan penilaian kepada Anda apakah vendor ini responsif atau cepat tanggap atau malah lambat.
  • Lihatlah beberapa contoh dan hasil kerja vendor tersebut sebagai bahan pertimbangan apakah Anda benar-benar akan memilih vendor tersebut atau akan beralih mencari vendor yang lainnya. Hal ini perlu didiskusikan bersama pasangan Anda sehingga keputusan tidak diambil secara sepihak saja. Ini adalah pernikahan kalian berdua tentu saja.
  • Pilihlah vendor foto untuk pernikahan Anda yang Anda merasakan nyaman ketika berdiskusi dan bekerja sama dengan vendor tersebut. Jika merasa sudah cocok, maka ikutilah insting Anda dengan memilih vendor foto yang sesuai dan menjadi pilihan bersama antara Anda dan pasangan Anda.

Thepotomoto Photography

Setelah anda dan pasangan berhasil memilih vendor foto pernikahan untuk hari spesial Anda. Saatnya untuk mempersiapkan diri Anda secara pribadi baik secara mental ataupun fisik sehingga pada hari H nanti Anda dan pasangan menjadi lebih siap dan terlihat menawan dalam sorot kamera. Setiap tangkapan lensa pun akan semakin terlihat bagus dan berkualitas jika modelnya memang sudah manis, cantik, dan tampan. Selamat merayakan kebahagiaan!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s