Pilihan Lokasi Foto Prewedding di Singapura

Untuk kalian yang sedang mempersiapkan foto prewedding di singapore, berikut beberapa tempat yang bisa dijadikan lokasi foto prewedding yang menarik:

1. Haji Lane

Haji Lane adalah sebuah sudut gang di Singapore dengan deretan toko – toko fashion rancangan designer lokal, selain untuk shopping Haji Lane merupakan spot foto yang bagus untuk bernasis ria dengan latar belakang toko – toko yang berwarna – warni dengan design yang bagus. Banyak sekali wisatawan / pasangan yang akan melangsungkan pernikahan sengaja ketempat ini hanya sekedar untuk foto / sesi foto prewedding.

www.thepotomoto.com

www.thepotomoto.com

2. Marina Bay

Marina Bay merupakan salah satu tujuan utama kalian jika ke Singapore. Teluk yang dikelilingi oleh kawasan wisata, belanja dan bisnis ini akan berubah menjadi pemandangan yang indah terutama saat menjelang malam. Terdapat Marina Bay Sands yang dikenal sebagai pusat hiburan terpadu yang menyatukan mal, kasino, hotel, meeting room dan tempat pertunjukan menjadi satu bagian terintergrasi. Bangunan hotel ini sangatlah unik karena atapnya berbentuk seperti perahu.

Kalian akan memiliki foto prewedding di Singapore dengan background foto Marina Bay Sands yang berdampingan dengan Art Science Museum dan patung Merlion yang di hiasi guratan sinar laser di saat hari menjelang malam. Lokasi ini selalu menjadi pilihan utama untuk foto prewedding di Singapore.

www.thepotomoto.com

www.thepotomoto.com

3. Botanic Gardens

Singapore Botanical Garden adalah kebun yang cukup luas yang dihiasi oleh berbagai macam tanaman. Suasananya hampir mirip dengan Kebun Raya Bogor, tetapi penataan kebunnya sangat indah dan kebersihannya sangat terjamin. Trademark dari Singapore Botanical Garden ini adalah bangunan gazebo putih yang berdiri di tengah-tengah taman dan dikelilingi pepohonan besar. Siapkan kostum yang formal seperti jas dan gaun jika Anda ingin memiliki foto prewedding yang indah di sini. Karena arealnya yang cukup luas, pemotretan foto prewedding biasanya dilakukan hampir setengah hari.

8

4. National Museum

National Museum of Singapore adalah museum tertua di Singapura. Museum ini didirikan tahun 1887 dan merupakan satu dari empat museum nasional di Singapura. Terletak di tengah kota Singapore, bangunan museum yang bergaya renaissance ini dominan berwarna putih siap menjadi background foto prewedding kalian. Foto prewedding di sini biasanya dilakukan pada pagi hari sekitar jam 10 pagi sesuai dengan jam buka museum, karena saat siang hari museum ini cukup ramai dikunjungi wisatawan.

5. Universal Studio

Universal Studios Singapore merupakan komplek wahana wisata yang ada di Resorts World Sentosa.
Seperti halnya Ancol, taman bermain dengan luas 20 hektar ini menduduki hampir separuh dari 49 hektar wilayah Resorts Worlds Sentosa. Selain wahana-wahana yang memacu adrenaline, Universal Studios Singapore memiliki tempat-tempat yang tematik dengan mengambil tema tema film film blockbuster atau televisi yang menarik sehingga sangat unik jika kalian melakukan foto prewedding di sini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s