Lokasi Foto Prewedding Outdoor Bernuansa Romantis

Segala aspek yang berhubungan dengan foto prewedding tentunya akan mendukung untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Foto Prewedding selalu identik dengan kata romantis, selain konsep dan pose yang harus terlihat romantis pemilihan lokasi pun mendukung untuk mendapatkan hasil foto prewedding agar terlihat romantis. Berikut ada beberapa foto prewedding outdoor yang bernuansa romantis.

nesya33

1069416_195138143982027_505911893_n

Pantai Indah Kapuk

Nuansa pantai tentunya menjadi simbol di lokasi ini, sangat cocok bagi pasangan yang menyukai pemandangan pantai dan menginginkan latar romantis di tepi laut dengan warna matahari tenggelam yang sangat cantik dalam foto prewedding kalian. Lokasi yang tidak terlalu jauh dari kota Jakarta membuat Pantai indah kapuk bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengabadikan foto prewedding kalian.

Hutan Mangrove

Suasana Alami banyak di pilih para pasangan untuk lokasi foto prewedding outdoor mereka yang romantis. Karna suasana yang menyenangkan dapat menjadikan kesan alami dari setiap foto prewedding yang di ambil. Hutan mangrove di daerah pejaringan Jakarta Utara adalah salah satu lokasi yang berlatar alam yang asri dan sejuk. Di hiasi dengan beribu pohon rindang dan tanaman bakau, foto prewedding kalian dapat terlihat sangat romantis dan menyenangkan. Di tambah dengan latar jembatan kayu yang terdapat di lokasi ini, kesan dramatis dan apik akan tercipta dengan sempurna dalam foto prewedding kalian.

Taman Bunga Nusantara

Jjka kalian menyukai indahnya bunga dengan segala keindahan dan beragamnya tema, Taman Bunga Nusantara cocok dijadikan lokasi pemotretan untuk foto prewedding.  Sampai saat ini cukup banyak pasangan yang mengabadikan momen foto prewedding nya di Taman Bunga Nusantara. Untuk kalian yang sedang mencari info lengkap tentang foto prewedding di lokasi tersebut berapa charge untuk foto prewedding dan lain sebagainya bisa kunjungi situs mereka.

Ancol

Banyak pemandangan menarik yang dapat dijadikan untuk sesi foto prewedding dan sesuai tema yang beragam pula dengan hanya mengeluarkan biaya untuk tiket masuk saja kalian akan mendapatkan banyak spot – spot romantis di ancol. Untuk waktu pengambilan foto prewedding, saat favorit untuk menjadikan tempat ini sebagai tempat pengambilan foto prewedding adalah ketika matahari terbenam. Dengan begitu kesan romantis dapat lebih ditampilkan di foto prewedding kalian.

Kebun Raya Bogor

Siapa sangka Bogor punya lokasi foto prewedding yang keren? Kebun Raya Bogor tak hanya jadi destinasi favorit turis, tapi juga untuk sesi foto prewedding. Banyak spot yang bisa jadi latar foto ciamik. Hampir tiap sudut bisa digunakan untuk berfoto, mulai dari jembatan gantung, pohon-pohon bersulur sampai taman berumput hijau nan subur.
Untuk foto prewedding di sini, kalia harus merogoh kocek sekitar Rp 750.000. Namun tampaknya, sebanding dengan hasil foto prewedding yang serasa di luar negeri! 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s