Lokasi Favorit Prewedding di Bali

Jika kalian suka sesi foto prewedding dengan konsep nature, Pulau Bali adalah pilihan yang tepat untuk memenuhi keinginan kalian. Fotografer prewedding dalam pemilihan lokasi foto prewedding, lebih mengutamakan konsep foto yang diinginkan oleh client, serta ramai atau tidaknya sebuah lokasi foto prewedding di Bali, agar tidak kesusahan dalam pengambilan foto prewedding.

Memilih tempat serta lokasi terbaik untuk foto prewedding di Bali, kalian akan diberikan sejumlah pilihan menarik, seperti dengan latar berlakang pemandangan alam pegunungan, danau dan pantai seperti saat sunrise maupun sunset ada juga dengan latar budaya ataupun objek wisata bersejarah.

Kalian bisa memilih lokasi foto prewedding yang sesuai dengan keinginan. Sudah terbukti banyak wisatawan asing maupun domestik melakukan sesi pemotretan foto prewedding di Bali. Mungkin karena pulau Dewata ini memiliki sesuatu yang unik dan pantas ditonjolkan seperti budaya dan seni yang dimilikinya, selain itu harganyapun relatif murah.

1. Danau Tamblingan, Bedugul

Sedang bingung cari setting untuk foto prewedding? Disinilah tempat yang romantis,  memang keindahan Tamblingan sangat fotogenik dan unsur spiritualnya di Buleleng cukup kuat karena ada kompleks pura di sekitarnya. Sungguh tempat wisata yang komplit. Waktu terbaik untuk datang kesini adalah pada pagi hari atau sore hari dimana matahari tidak terlalu menyengat dan kabut tipis yang menyelimuti bukit atau pun di atas permukaan danau akan menambah keindahannya.

www.thepotomoto.comwww.thepotomoto.comwww.thepotomoto.comwww.thepotomoto.com

2. Pantai Tegal Wangi, Jimbaran

Salah satu pantai indah di Bali selatan yang masih sangat jarang dikunjungi oleh para wisatawan adalah pantai Tegal Wangi Jimbaran. Pantai Tegal Wangi Bali masih dalam kategori pantai tersembunyi di Bali, jadi kalian harus berjalan turun melewati jalan setapak dari batu kapur yang agak terjal sekitar dua puluh meteran untuk dapat menginjakan kaki di pasir pantai. Selain itu kalian dapat melihat deburan ombak dengan air berwarna biru kehijauan dengan pasir putih yang sedikit kasar tapi nyaman di kaki. Jika ingin melihat sunset tanpa ada banyak orang disekitar anda, pantai Tegal Wangi tempatnya dan sangat pas untuk kalian yang merasa malu jika lokasi foto prewedding ramai dengan pengunjung.

www.thepotomoto.comwww.thepotomoto.com

www.thepotomoto.com

3. Bukit Campuhan, Ubud

Berpikir untuk membuat foto prewedding di Bali dengan latar alang? Bukit campuhan bisa mejadi pilihan yang tepat untuk foto prewedding dengan tema tersebut, lokasinya di  deket Puri Ubud, perjalanan menuju ke bukit campuhan cukup menguras lemak sampai menemukan lokasi foto prewedding dengan pemandangannya yang bagus sehingga sangat disarankan untuk kalian yang ingin foto prewedding disini untuk menjaga stamina sebelumnya.

www.thepotomoto.com

4.Kintamani

Mencari lokasi foto prewedding di Bali yang free? sebuah desa yang terletak di Kintamani adalah salah satunya, menyajikan pemandangan Gunung Batur berikut lembah dan danaunya. Terlihat begitu indah, tidak hanya untuk para turis wisata di Bali tempat ini menjadi foto prewedding dengan hasil yang sangat mewah.

www.thepotomoto.comwww.thepotomoto.com

5. Tebing Pantai Balangan, Uluwatu

Lokasi pantai Balangan dikelilingi tebing yang melesak ke dalam karena terkikis air pasang. Pantai Balangan masih sangat alami karena belum banyak dikunjungi wisatawan. Tapi pantai ini dikenal sebagai tempat favorit untuk surfer baik lokal ataupun mancanegara. Udara di Pantai Balangan sangat sejuk. Selain dikenal sebagai pantai untuk berselancar, Pantai Balangan juga sering dimanfaatkan untuk foto prewedding dengan tebing – tebingnya yang menawan jadi jangan lupa menyiapkan stamina tubuh 🙂

www.thepotomoto.comwww.thepotomoto.com1970691_369602386535601_8947692063508291485_nwww.thepotomoto.com

6. Pelabuhan Kapal Pesiar, Benoa

Pelabuhan Benoa yang berjarak 6km dari pusat kota denpasar sekarang sudah tertata dengan baik berupa sarana dan prasarana yang baik sehingga memungkinkankan kapal – kapal pesiar baik dalam atau luar negeri untuk berlabuh. Untuk kalian yang ingin memiliki foto prewedding yang berbeda dari lokasi foto prewedding di Bali lainnya, kapal pesiar di pelabuhan Benoa bisa jadi pilihan.

www.thepotomoto.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s