Foto Prewedding di Singapura

Kamu-kamu yang merencanakan foto prewedding di luar negri, pasti terpikirkan untuk memilih Singapore. Selain Singapore, lokasi foto prewedding di luar negri seperti Malaysia, Thailand, Hongkong, dan beberapa negara di eropa. Nah, kenapa yang terpikirkan pertama kali untuk foto prewedding adalah Singapore? Inilah alasan mengapa Singapore menjadi lokasi favorit untuk foto prewedding :

www.thepotomoto.comwww.thepotomoto.com

www.thepotomoto.com

1. Tidak Ada Biaya Lokasi
Hal utama yang diperhitungkan untuk melakukan foto prewedding adalah biaya. Harga tiket pesawat ke Singapore jauh lebih murah daripada ke Bali dari Jakarta. Sehingga pasangan lebih memilih Singapore dibanding Bali untuk foto prewedding, Tidak seperti di Indonesia, mau foto prewedding pasti selalu diminta biaya, di Singapore semua gratis! Asalkan tidak memasuki area khusus seperti cafe atau restaurant.

2. Pemandangan Perkotaan / Cityscape
Sesi foto prewedding di singapura sangat cocok bagi para pecinta pemandangan perkotaan, gedung-gedung pencakar langit nan megah ditambah gemerlapnya suasana malam perkotaan akan menjadi pemandangan indah untuk melangsungkan foto prewedding.

3. Liburan
Nah, ini nih alasan kebanyakan pasangan ingin foto prewedding sekaligus liburan. Untuk yang belum pernah ke Singapore, pasti seru banget karena bisa foto prewedding sekalian jalan-jalan bersama pasangan.

4. Gedung-Gedung Artistik
Singapore memang terkenal dengan bangunan yang bisa dibilang keren dan artistik.

5. Negara Yang Bersih
Singapore jauh berbeda dibanding Jakarta, penuh debu, dan beberapa tempat atau lokasi foto prewedding tidak diurus atau kotor. Kalau kamu ingin foto prewedding dengan tema urban [kota] atau vintage, memilih Singapore sangat tepat.

6. Aman
Yup! Singapore sangat aman. Setidaknya kita tidak perlu merasa was-was saat sesi foto prewedding takut diganggu preman atau kehilangan barang-barang. Karena saat foto prewedding, konsentrasi kita kan pada foto, kalau ditambah dengan waspada dengan kriminalitas, bayangkan saja!

7. Pantai Yang Indah
Singapore memiliki Siloso Beach yang sangat bersih dan tenang. Dengan air laut yang jernih dan bebas sampah, membuat pasangan begitu tertarik untuk foto prewedding di Singapore.

Mungkin masih banyak lagi alasan-alasan yang difikirkan oleh pasangan. Setidaknya bisa memberi gambaran kepada kalian yang ingin merencanakan foto prewedding di Singapore.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: