Tips Mencari Jasa Fotografer & Videografer Pernikahan

Mencari fotografer pernikahan dan videografer pernikahan bukanlah hal yang sukar, saat ini sudah banyak sekali vendor fotografer pernikahan dan vendor videografer pernikahan yang menawarkan jasanya. Akan tetapi masih saja banyak calon pengantin yang kesulitan dalam memilih fotografer pernikahan dan videografer pernikahan mereka yang sesuai untuk acara pernikahan mereka nanti dengan berbagai alasan.

www.thepotomoto.com

www.thepotomoto.com

Ada beberapa point yang mungkin dapat memudahkan kalian yang sedang kebingungan dalam memilih fotografer pernikahan dan videografer pernikahan.

1. Budget
Sebelum kalian memilih fotografer pernikahan dan videografer pernikahan sebaiknya kalian anggarkan dulu budgetnya setelah itu carilah seorang fotografer pernikahan dan videografer pernikahan yang berpengalaman dan profesional yang sesuai dengan anggaran kalian. Biasanya vendor dokumentasi yang include fotografer pernikahan dan videografer pernikahan pricelist paketnya akan lebih murah dibandingkan kalian mencari fotografer pernikahan dan videografer pernikahan dengan vendor yang berbeda.

2. Searching
lihatlah situs-situs website / blog fotografer pernikahan dan videografer pernikahan yang kalian sukai untuk pencarian kalian, lihatlah galeri gambar mereka apakah kalian menyukai hasil karya dari calon fotografer pernikahan dan videografer pernikahan pilihan kalian dan cari tahu sebanyak mungkin informasi di website mereka.

Dengan adanya situs dan media sosial akan memudahkan kalian dalam melihat – lihat portfolio foto pernikahan & video pernikahan mereka, kalian bisa menentukan apakah kalian menyukai portfolio dari hasil karya fotografer pernikahan dan videografer pernikahan tersebut. Forum seputar pernikahan juga bisa jadi pilihan untuk melihat review tentang fotografer pernikahan dan videografer pernikahan yang akan kalian pilih.

3. Pricelist
Berapa harga fotografer pernikahan dan videografer pernikahan tersebut ?? apa saja yang kalian akan dapatkan dari harga itu? apakah kalian sudah mendapatkan semua hak atas fotonya apa kalian harus membayar lagi untuk biaya dan keperluan lainnya.

4. Referensi
Buat daftar singkat. Buat pertemuan untuk berbincang-bincang dengan 3 atau 5 fotografer pernikahan dan videografer pernikahan. Ini memang memakan waktu, tetapi sangat penting.

5.Booking
Biasanya fotografer pernikahan dan videografer pernikahan sudah memiliki schedule project pernikahan bahkan banyak sekali pasangan yang sudah booked satu tahun sebelum acara. Untuk menjaga kualitas dari hasil foto pernikahan dan video pernikahan tersebut seorang fotografer pernikahan dan videografer pernikahan akan menentukan batasan – batasan untuk maksimal projectnya dalam waktu tertentu jadi jika memang kalian sudah menemukan fotografer pernikahan dan videografer pernikahan yang tepat dan sesuai budget bisa melakukan booking tanggal.

Telitilah sebelum memilih fotografer pernikahan dan videografer pernikahan untuk acara kalian, jangan sampai moment-moment yang diabadikan membuat kalian kecewa 🙂

Beberapa contoh portfolio video pernikahan yang bisa dijadikan referensi untuk pilihan video pernikahan kalian, silahkan di cek pada link berikut:

Watch SDE Theresia & Andreas [HD] by Thepotomoto

Watch Bertha + Eko Wedding Clip [HD] by Thepotomoto

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s