Lokasi Prewedding Indoor

Pekerjaan / segala macam aktifitas dari masing – masing pasangan biasanya menjadi kendala dalam mengurus persiapan pernikahan dari mulai mencari gedung, undangan dan vendor – vendor pernikahan. Biasanya kalau sudah mendekati hari H calon pengantin baru repot kesana – kemari dalam mengurus segala hal tersebut. Tidak usah terlalu khawatir jika kalian sudah menemukan vendor foto prewedding tetapi terkendala oleh waktu & cuaca yang hujan terus menerus untuk melakukan sesi pemotretan, lokasi indoor yang bisa dijadikan untuk sesi foto prewedding bisa dijadikan pilihan.

Cafe
Jika kalian mempunyai hobby yang sama dengan pasangan seperti nongkrong untuk sekedar ngopi atau kalian punya tempat untuk dinner bersama di salah satu cafe favorite, tempat ini bisa dijadikan pilihan. Sudah banyak sekali khususnya di Jakarta yang memiliki cafe dengan interior bagus dari mulai tema color full, casual, classic, retro, elegant dan rata-rata semuanya bisa dijadikan lokasi foto prewedding. Calon pengantinpun cukup memikirkan kostum yang sesuai dengan tema di cafe tersebut dan rate harganya pun variatif start dari angka 500.000 saja.

www.thepotomoto.com

Masjid
Foto prewedding dengan tema islami bisa dilakukan di masjid, tentunya kita harus memperhatikan interior dari masjid tersebut karena fotografer prewedding akan mencari spot – spot dengan latar belakang yang megah untuk dijadikan sesi pemotretan tentunya agar mendapatkan hasil yang baik. Adapun masjid yang biasanya dapat digunakan untuk sesi foto prewedding antara lain masjid At-tin Taman Mini, masjid sunda kelapa dan masjid Al-Mahri di depok.

Studio
Kalian bisa meminta bantuan fotograger prewedding untuk memberikan beberapa rekomendasi studio yang baik. Dengan berbagai macam tema background & properti yang disiapkan tentu saja studio bisa dijadikan pilihan yang menarik untuk sesi foto prewedding.

www.thepotomoto.com

Museum
Museum juga salah satunya menjadi tempat langganan untuk para fotografer prewedding, harganya yang tidak begitu mahal bahkan ada yang free bisa menjadi point plus untuk memilih lokasi tersebut. Kota tua dan museum transportasi tentunya sudah tidak asing lagi di telinga, banyak sudut – sudut yang bisa dijadikan spot untuk melakukan pemotretan dengan tema classic dan interior nya yang jadul. Calon pengantin tidak perlu khawatir tentu saja dapat menghasilkan foto prewedding yang oke juga 🙂

www.thepotomoto.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s