Trik Terlihat Cantik Pada Saat Foto Prewedding

Foto prewedding adalah sesi foto yang sangat ditunggu – tunggu oleh setiap pasangan, tentunya setiap pasangan ingin tampil secantik & seganteng mungkin pada saat sesi foto prewedding tersebut agar foto prewedding yang akan ditampilkan pada saat hari pernikahan terlihat oke di para tamu undangan. Ada beberapa hal yang mempengarahi sesi foto prewedding tersebut agar pasangan terlihat genic saat dikamera.

www.thepotomoto.com

www.thepotomoto.com

1. Pilihan model & warna kostum
Lokasi dan kostum pada saat sesi foto prewedding adalah hal yang saling mempengaruhi satu sama lain jadi jika kalian memilih kostum sebaiknya sesuaikan dengan lokasi dari segi kenyamanan dan modelnya. Motif dan warna kostum juga sebaiknya disesuaikan dengan bentuk tubuh dan warna kulit kalian.

2. Make up
Pilihan make up pada saat sesi foto prewedding juga mempengaruhi agar kalian terlihat genic saat dikamera, selain menjalin komunikasi dengan fotografer prewedding kalian juga dapat berdiskusi dengan tim make up sebelum sesi foto prewedding nanti. Sampaikan model dan warna kostum yang akan anda gunakan agar make up & hair do pada saat sesi foto prewedding dapat disesuikan.

3. Angle Foto
Biasanya setiap orang mempunyai angle favorite jika di depan kamera, coba sampaikan ke fotografer prewedding kalian agar antara pasangan dan fotografer pewedding dapat mengeksplore berbagai pose untuk mengambil sudut pengambilan foto prewedding yang terbaik.

Coba juga untuk tidak terlalu mendongakan kepala, memiringkan sedikit dan mencoba untuk memposisikan diri kalian sehingga kamera sedikit di atas tingkat mata anda. Ini berfungsi untuk menyembunyikan dagu ganda kalian dengan sangat efektif. Mainkan juga posisi leher kalian, salah satu cara terbaik adalah dengan tengok kiri dan kanan. Mintalah fotografer prewedding kalian untuk mengambil dari sudut yang berbeda dari wajah kalian, seperti dengan menengok atau lain sebagainya.

4 . Rasa Nyaman
Jika kalian merasa tidak nyaman dalam segala hal selama dalam sesi foto prewedding itu pasti sangat berpengaruh pada hasilnya, kalian akan terlihat kaku/ tegang. Bangun mood anda sebisa mungkin dengan pasangan agar happy selalu, jalin komunikasi yang baik antara pasangan dengan fotografer prewedding agar tidak ada kesan malu/ tidak enak dalam menyampaikan segala hal dan pastinya lokasi juga mempengaruhi biasanya lokasi yang ramai membuat pasangan canggung jd pilihlah waktu & lokasi yang kondusif dalam memilih lokasi sesi foto prewedding kalian.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s