Menentukan Lokasi Prewedding

Foto prewedding merupakan hal yang sudah tidak asing lagi bagi para calon pengantin, tidak afdol rasanya jika pesta pernikahan tidak dihiasi dengan foto prewedding. Kendala yang mungkin sering ditemui para calon pengantin adalah menemukan konsep & lokasi dari sesi foto prewedding itu sendiri, berikut ada beberapa tips untuk membantu kalian yang sedang bingung bagaimana memilih lokasi foto prewedding yang baik.

www.thepotomoto.com

www.thepotomoto.com

1. Lokasi yang sesuai dengan konsep
Biasanya hal yang paling pertama didiskusikan bersama fotografer prewedding adalah konsep, apabila konsep sudah ditemukan akan lebih mudah bagi kalian untuk menentukan lokasi foto prewedding.

2. Lokasi yang memiliki sumber cahaya alami yang baik
Pilihan foto prewedding indoor / outdoor memang tergantung dari konsep & keinginan calon pengantin itu sendiri akan tetapi cahaya alami tetap harus diperhatikan walaupun sudah banyak sekali peralatan fotografi yang sudah mendukung pengambilan gambar dengan pencahayaan yang minim. Untuk sesi foto prewedding indoor sebisa mungkin pilih lokasi yang tetap terkena langsung cahaya matahari dan sesi foto prewedding outdoor bisa dilakukan pada saat pagi & sore hari agar mendapatkan cahaya matahari yang baik.

3. Pengaturan Waktu
Weekdays adalah pilihan waktu yang baik untuk sesi foto prewedding untuk menghindari keramaian dari banyaknyan pengunjung yang datang di lokasi tersebut karena foto prewedding adalah moment dimana anda ingin mengabadikan kemesraan dengan pasangan & menghindari rasa canggung di depan banyak orang. Tetapi banyak pasangan yang terkendala dengan pekerjaan & alasan lainnya sehingga tetap mengambil sesi foto prewedding di waktu weekend, hal ini bisa disiasati di pagi hari sebelum pengunjung datang.

4.Lokasi Kondusif
Lokasi salah satu faktor untuk mendapatkan foto prewedding yang baik, pilihlah lokasi yang kondusif yang terhindar dari keramaian ada tempat / fasilitas yang mendukung sesi foto prewedding tersebut dan pastinya yang memiliki spot – spot yang bagus untuk dijadikan background sesi foto prewedding itu sendiri.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s