Tips Pose Pada Saat Foto Prewedding

Bergaya di depan kamera pada saat sesi foto prewedding bukan suatu hal yang mudah terutama untuk calon pengantin yang memiliki sifat pemalu bahkan terkadang calon pengantin yang memang tingkat ke percayaan dirinya tinggi bingung mau berpose seperti apa karena memang foto prewedding berbeda dengan foto di kamera Handphone, harus terlihat natural.

Nah foto prewedding yang terlihat natural itu yang memang sering sulit di dapat tetapi tidak perlu khawatir, ada beberapa hal yang bisa kalian lakukakn agar foto prewedding yang kalian inginkan terlihat natural.

www.thepotomoto.com

www.thepotomoto.com

1. Komunikasi dengan fotografer prewedding
Sebaiknya sebelum sesi foto prewedding berlangsung arrange meeting dengan fotografer prewedding untuk berdiskusi mengenai konsep, lokasi, kostum / teknis selama di lapangan. Komunikasi juga bisa dilakukakan dengan bbm, sms dll tujuannya agar calon pengantin dan fotografer prewedding saling mengenal & pada saat sesi foto prewedding tidak merasa canggung.

2. Pose nyaman bagi calon pengantin
Rasa nyaman itu penting bagi pasangan yang ingin melakukan foto prewedding terlihat Natural dalam kamera. Jika di sesi awal kita sudah mengarahkan mereka ke pose-pose yang sulit dan membuat mereka tidak merasa nyaman, maka pose berikutnya mereka akan kesulitan beradaptasi. Mulailah dengan pose sederhana seperti saling menatap, berbincang, atau sedang berjalan. Arahkan kamera anda untuk menangkap ekspresi-ekspresi alami dari pasangan.

3. Foto Candid untuk menangkap Pose Alami Pasangan
Jika calon pengantin tetap canggung dalam berpose tidak perlu khawatir manfaatkan interaksi yang mereka lakukan ketika sedang berbicara, berjalan/ beraktifitas. Manfaatkan interaksi tersebut dan bersiaplah untuk menangkap moment kemesraan mereka yang alami dengan Foto Candid di dalam sesi foto prewedding.

4. Perlengkapan foto yang mendukung
Untuk seorang fotografer pernikahan sebaiknya menyiapkan segala kebutuhan selama sesi foto prewedding agara tidak mengganggu jalannya sesi foto, sehingga selama di lokasi fotografer prewedding cukup memberi beberapa intruksi untuk pose yang di inginkan, biarkan calon pengantin mengeksplornya dan ambilah gambar dari jarak yang cukup baik agar tidak menggangu chemistry dari calon pengantin tersebut.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s