Tips Agar Foto Pernikahan Menawan

Dalam mengambil foto pernikahan agar mendapatkan hasil maksimal dan menawan ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh fotografer pernikahan & calon pengantin tersebut.

www.thepotomoto.com

www.thepotomoto.com

www.thepotomoto.com

Berikut ada beberapa tips agar foto pernikahan terlihat menawan.

1. Rias Pengantin
Hasil rias dari seorang Perias Pengantin (Wedding Make up) adalah kunci utama tips foto pernikahan menjadi tampak menawan atau tidak.

Mengapa demikian? Iya! Karena, sehebat apapun fotografer pernikahan yang memotret pernikahan kalian, mereka hanya bisa motret saja. Kalau hasil rias kurang bagus, seorang fotografer pernikahan nanti usai pemotretan acara selesai, hanya bisa membantu edit secukupnya saja.

2. Pemilihan Warna Baju Pengantin dan Dekorasi Pernikahan
Faktor kedua, jika hasil make up perias pengantinnya sudah oke! Pemilihan warna Baju Pengantin dan Dekorasi Pernikahan Anda harus juga tepat! Hasil riasannya mantab, tapi Baju Pengantin dan Dekorasinya tidak matching, gimana coba?

Kecuali, memang Baju Pengantin yang kalian pilih adalah Baju Pengantin Adat memang terkadang sudah tidak bisa diotak-atik. Nah, kalian tinggal menyelaraskan saja warna dekorasinya.

3. Dekorasi dan Tata Layout Lokasi
Berikutnya, setelah memilih tema Warna Dekorasi Pernikahan kalian yang tepat, tata layout dekorasi di lokasi acara juga harus pas.

4. Setting Tata Cahaya Lokasi
Dekorasi yang mahal, penuh bunga segar import, tata layout lokasi menawan, agar maksimal harus didukung dengan tata cahaya yang tepat pula. Tidak harus semua rata terang cahayanya, tapi, spot atau titik-titik penting harus terang sesuai dengan kebutuhannya. Misalkan, di meja prasmanan, makanan akan tampak segar dan menggugah selera jika cahayanya tepat/pas. Penyanyi yang menghibur Artis terkenal, tapi titik panggungnya gelap, bakal jadi tidak menarik bukan?

5. Ekspresi Pengantin
Ekspresi adalah point utama dan pertama dalam memotret. Bayangkan, jika makeup sudah oke, baju pengantin mahal, dekorasi dan tata cahanya bagus tapi ekspresi kalian kurang hasil foto pernikahan tetap tidak akan bagus.

6. Keahlian fotografer pernikahan
Point ini bisa kalian nilai sendiri dari pricelist yang ditawarkan, review dari para pengantin, selera dan banyak faktor yang dapat kalian simpulkan untuk fotografer pernikahan tersebut yang terbaik atau tidak.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s