Harga Fotografer Pernikahan

Moment besar yang indah dalam kehidupan kalian pasti adalah moment yang ingin selalu dilihat kembali, diingat dan tidak akan terlupakan.

Liputan dokumentasi berupa foto maupun video adalah cara terbaik untuk mengenang kembali moment-moment indah kalian. Pernikahan adalah salah satu moment besar yang indah, mengembirakan dan mengharukan bagi setiap pasangan dan keluarga. Lembaran-lembaran foto pernikahan yang seakan mengibaratkan penggalan-penggalan cerita bahagia, membuat kapan pun kalian melihatnya akan tersenyum kembali karena teringat hari tersebut.

Salah satu bagian dari pernikahan yang mengambil budget terbesar adalah sesi foto prewedding, foto pernikahan dan video pernikahan. Pernahkah kalian membayangkan bahwa anak atau cucu kalian nanti melihat album foto pernikahan kalian dan ikut tersenyum melihat momen-momen bahagia tersebut? Dan dengan kemajuan teknologi zaman sekarang, foto pernikahan bukan hanya sekedar foto biasa, banyak fotografi yang menjadikan foto sebagai mahakarya seni, bahkan kalian dapat membuat skenario dalam proses foto prewedding.

www.thepotomoto.com

www.thepotomoto.com

www.thepotomoto.com

Ketika calon pengantin sibuk mencari vendor foto prewedding, foto pernikahan dan video pernikahan pasti mereka akan merasa kebingungan kenapa vendor foto pernikahan mematok harga yang tinggi. Inilah beberapa alasan mengapa foto pernikahan itu mahal:

1. Adanya konsep yang tidak sama untuk setiap calon pengantin, konsep tersebut yang akan membuat foto pernikahan kalian berbeda dengan pasangan lainnya.

2. Teknik pemotretan. Teknik yang digunakan untuk menghasilkan sebuah karya yang klasik, membutuhkan lighting yang tepat, pose yang natural dan perpaduan warna yang bagus dan serasi, dan tentunya ekspresi wajah yang sesuai.

3. Timing yang tepat dalam menangkap momen. Penangkapan momen dalam sebuah pesta tentunya membutuhkan konsentrasi yang tinggi, pasalnya banyaknya kerabat dan berbagai ekspresi tentunya memiliki kesulitannya tersendiri.

4. Fotografer pernikahan yang baik adalah mereka yang mampu memahami keinginan setiap klien-nya. Kalian memiliki hak untuk memberikan referensi ide atau konsep yang diinginkan untuk album foto pernikahan dan konsep skenario untuk foto prewedding kalian.

Setelah acara kalian sudah selesai dan hidup bersama serta mempunyai keluarga kecil yang bahagia dan ketika itu juga ketika kalian membuka lembaran – lembaran foto, waktu seketika berhenti ketika album foto itu dibuka tentunya biaya jasa pemotretan foto pernikahan yang kalian keluarkan tidak akan terasa besar dan rugi. Dengan adanya fotografer pernikahan yang beragam sekarang ini, pembuatan foto pernikahan dan video pernikahan untuk hari pernikahan akan lebih mudah dan tentunya hasilnya akan lebih memuaskan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s