Contoh Foto Prewedding Dengan Menggunakan Gaun

www.thepotomoto.com

Foto prewedding sekarang sudah masuk menjadi  jadwal pasangan calon pengantin untuk melengkapi resepsi pernikahan mereka,juga sebagai momen yang akan dikenang nanti, momen-momen yang menunjukan keserasian,kemesraan dan juga menunjukkan rasa cinta mereka berdua kedalam sebuah foto prewedding. Contoh foto prewedding juga mudah ditemui mulai dari google, dari fotografer yang akan diajak kerja sama dan mungkin dari pasangan sendiri.

Berikut adalah contoh tema foto prewedding dengan menggunakan gaun :

www.thepotomoto.comwww.thepotomoto.comwww.thepotomoto.com

Contoh foto prewedding diatas adalah tema dengan menggunakan gaun. Biasanya calon pengantin yang mimilih tema ini agar ia bisa terlihat lebih elegan, dan sisi keromantisan pasangan bisal lebih terlihat. Tema gaun ini tidak hanya bisa dilakukan di in door saja namun juga bisa di lakukan di out door biasanya jika menggunakan lokasi out door tema ini bisa menjadi lebih klasik.seperti contoh foto prewedding diatas lokasi out door dengan biasan matahari terlihat foto prewedding menjadi dramtis dan romantis.


www.thepotomoto.com
www.thepotomoto.com

Tema foto prewedding yang menggunakan gaun yang dikenakan perempuan dan jas atau kemeja yang digunakan laki-laki  mungkin terlihat formal, namun foto prewedding menggunakan gaun dan jas juga bisa menjadi foto prewedding yang terlihat romantisdan hangat tapi ceria. Seperti contoh foto prewedding diatas walaupun menggunakan baju yang terkesan formal pasangan itu juga bisa menunjukan kahangatan,keceriaan,dan kedekatan pasangan tersebut, di tambah dengan warna gaun yang bisa menghidupkan keceriaan mereka di foto prewedding tersebut.

foto prewedding menggunakan gaun yang terlihat ceria dan formal memang bisa diarahkan oleh fotografer, namun tetap dengan kesan alami foto prewedding lebih akan bisa terlihat sisi keromantisanya dan keceriaan yang lebih baik saat di foto prewedding.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s