Tips dan Contoh Agar Foto Prewedding Terlihat Sempurna

www.thepotomoto.com

Saat kita akan melakukan foto prewedding pasti banyak hal yang harus dipikirkan agar foto prewedding menjadi sempurna. Mulai dari mencari fotografer,mencari konsep foto prewedding,mencari kostum hingga mencari lokasi yang bagus untuk foto prewedding.

Pilihlah fotografer untuk foto prewedding yang terbaik

Semua calon pengantin pasti menginginkan foto preweddingnya terlihat sempurna dan beda dari yang lain,yang pertama anda lakukan agar foto prewedding anda sempurna pastinya akan melihat fotografer yang terbaik, namun saat menemukan foto grafer yang menurut anda terbaik anda juga harus melihat portofolio fotografer tersebut agar anda bisa tau kemampuan fotografer tersebut.

www.thepotomoto.comwww.thepotomoto.com

www.thepotomoto.comwww.thepotomoto.comwww.thepotomoto.com

Jangan sungkan Tanya pada fotografer visual foto prewedding anda

Sebelum anda dan Fotografer melakukan Proses Foto prewedding, penting untuk di sepakati mengenai Visual yang akan di tampilkan dalam foto prewedding anda. Seperti konsep warna, tema, property, hingga panduan editing pada tahap akhir foto prewedding anda. Dan pastikan juga fotografer merencanakan foto prewedding anda dengan panduan visual yang telah di sepakati. Mintalah contah visual tema yang sudah disepakati atau anda bisa seacrhing dienternet sesuai tema anda agar anda juga bisa memahami pose-pose yang akan dilakukan saat sesi foto prewedding, karna itu juga bisa membantu anda saat proses pemotretan agar tidak terlihat kaku dan hasil foto prewedding anda bisa lebih terlihat sempurna.

www.thepotomoto.comwww.thepotomoto.com

www.thepotomoto.comwww.thepotomoto.com

Minta dampingan fotografer saat memilih foto prewedding

Setelah sesi foto prewedding selasai saatnya menunggu hasil akhir foto. Saat pemilihan hasil foto prewedding anda jangan lupa minta dampingan fotografer karna biasanya fotografer memiliki pilihan yang baik untuk foto frewedding yang telah diedit , dan pastikan proses editing tidak mengurangi nilai visual yang telah di sepakati. Koreksi setiap detil yang terlihat pada Foto prewedding anda, jika memungkinan untuk di perbaiki dalam proses editing mintalah sang editor untuk memperbaikinya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s