Foto Prewedding Bernuansa Islami

Yuk Foto Prewedding Dengan Nuansa Islami!

Sekarang ini para hijaber atau sebutan wanita berjilbab juga menginginkan foto prewedding untuk resepsi pernikahannya agar mereka juga memiliki momen-momen yang baik, dan sekarang para foto grafer juga sudah memiliki banyak konsep foto yang bernuansa islami. Tidak melepas sisi keromantisan dan sisi islami foto prewedding dengan tema islami juga banyak yang bagus dan unik-unik.

Foto prewedding dengan tema islami (indoor)

seperti dibawah ini foto prewedding dengan tema indoor dan kostum bernuansa pastel membuat pasangan calon pengantin ini terlihat serasi dan dengan calon mempelai wanita yang menggunakan pakaian yang terlihat anggun. Ditambah dengan aksoseris atau property yang bisa mendukung foto prewedding tersebut menjadi ceria, tetap dengan nuansa islami dalam foto prewedding.

www.thepotomoto.comwww.thepotomoto.comwww.thepotomoto.comwww.thepotomoto.com

Foto prewedding dengan tema islami (out door)

www.thepotomoto.comwww.thepotomoto.com

www.thepotomoto.comwww.thepotomoto.com

Contoh foto prewedding dengan tema out door juga bisa menjadi salah satu pilihan para hijaber untu melakukan foto prewedding , seperto foto prewedding di atas calon penganting menggunakan stasiun kereta yang meka konsep seseolah sedang menunggu kreta, juga ada taman dengan konsep elegan dan formal, disitu pasangan calon pengantin lebih terlihat romantis sambil menikmati udara segar. kemudiNan juga out door dengan nuansa teras kafe dengan konsep ceria.

Sekarang foto prewedding bukan hanya untuk wanita yang tidak berjilbab, contoh seperti diatas wanita berjilbab juga dapat melakukan foto prewedding dengan calon pasangannya dengan berbagai tema dan konsep yang diinginkan, aksen berjilbab dan anggunpun yang di inginkan tetap bisa diwujudkan,dan juga tidak lepas dari unsur islami.

Semoga ide contoh foto prewedding ini bisa bermanfaat bagi para pembaca dan semoga bisa jadi referensi untuk hijaber yang akan melakukan foto preweding secara islami

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s