Tips Pemilihan Kostum Untuk Foto Prewedding

www.thepotomoto.com

Sebelum melakukan foto prewedding yang pertama harus anda perhatikan adalah fotografer yang bisa membuat sesuatu sesaui dengan keinginan anda dan pasangan anda, fotografer yang bisa memberi solusi terbaik untuk foto prewedding anda. Tidak hanya itu konsep yang baik saat foto prewedding juga harus didukung dengan costum atau pakain yang baik.

Hal yang harus diperhatikan saat foto prewedding :

Panduan melilih foto prewedding

www.thepotomoto.com

Sebelum anda melakukan foto prewedding ada beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum melaukan foto prewedding seperti kostum atau pakaian yang akan anda atau pasangan anda pakai saat foto prewedding, pastikan pakain tersebut sesuai dengan keinginan dan konsep yang anda pilih dan pas dengan badan anda agar terlihat baik sesuai keinginan anda. Jangan lupa juga tanyakan kepada fotografer aksesoris yang akan digunakan saat sesi pemotretan pastikan aksesoris tersebut sesuai dengan tema yang anda inginkan.

Yang harus diingatkan saat memilih kostum untuk foto prewedding

Saat pemilahan kostum yang harus diingat adalah warna kostum yang sesuai dengan kulit anda dan kostum ukuran sesuai dengan badan anda

Yang terlupakan saat sesi pemotretan foto prewedding

Pada saat pemotretan biasanya banyak hal yang kita anggap spele tapi bisa membuat hasil foto prewedding kita terlihat buruk bahkan bisa hancur berantakan hanya karna hal yang sepele.

  • Jika anda menggukan tema foto prewedding dengan menggunakan pakaian putih perhatikan kebersihan pakaian tersebut karna biasanya warna putih akan cepat kotor dan bisa membuat hasil foto yang kurang baik.
  • Jika menggukan pakaian berwarna cerah sebelum dipakai saat pemotretan diusahakan tidak dilipat, karna pakaian berwarna cerah biasanya bekas lipatan akan terlihat tidak baik di kamera
  • Selalu membawa extra baju untuk menghindari hal-hal yang tidak diingikan seperti hujan.
  • Pastikan baju yang anda gunakan nyaman sehingga mood anda bisa terjaga saat pemotretan
  • Pakain dinas juga dapat digunakan untuk tema foto prewedding anda karna baju dinas biasanya bisa membuat anda lebih gagah
  • Perhatiakan lokasi foto predding anda jangan sampai anda salah kostum

Semoga tips diatas bisa berguna saat anda melakukan foto prewedding agar foto prewedding anda sesuai dengan konsep yang anda inginkan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s