Tips Memilih Lokasi Foto Prewedding

www.thepotomoto.com

Tips memilih lokasi foto prewedding

Biasanya sebelum konsep, untuk foto prewedding yang akan anda pikirkan adalah lokasi foto prewedding, pemilihan lokasi foto prewedding biasanya sama sulitnya saat memilih lokasi pernikanan. Keterbatasan budget atau ketersediaan tempat biasanya cukup membuat calon pengantin harus berpikir keras.

Jika memiliki budget yang takterbatas mungkin calon pengantin bisa memilih luar negeri untuk foto prewedding karna sekarang banyak calon pengantin yang memilih luar negeri untuk foto preweddingnya. Apapun pilihannya saat memilik lokasi harus sangat dipertimbangkan jarak, budget, jika outdoor cuaca juga sangat dipertimbangkan.

Berikut tips memilih lokasi foto prewedding

Tentukan tema foto prewedding

Calon pengantin harus menjelaskan tema foto prewedding yang diinginkan kepada foto grafer, apakah akan dilaksanan distudio,alam terbuka atau gedung-gedung tua

Lokasi unik Foto prewedding

Setelah tema foto prewedding ditentukan dan disepakati antara calon pengantin dan fotografer mulai beralih dengan pelihan lokasi. Biasanya banyak calon pengantin memilih tempat-tempat yang menarik jika konsep in door biasanya kafe-kafe yang memiliki interior unik atau gedung- gedung tua yang biasanya menjadi target lokasi.

Pilih lokasi yang tenang, ada baiknya lokasi tersebut jauh dari keramaian agar anda bisa nyaman berpose dan foto grafer bisa tenang dan lebih kreatif menentukan angle.

Jika tidak mendapat lokasi yang unik mintalah kepada foto grafer agar membuat angle-angle yang unik jika lokasi tidak mendukung utuk foto prewedding

Persiapan sebelum foto prewedding

Lakukan survey lokasi terlebih dahulu sebelum melakukan pemotretan, pastikan foto grafer anda menguasai lokasi foto prewedding anda,

Waktu pelaksanaan foto prewedding

Pastikan waktu pelaksanaan foto prewedding anda jangan mendadak karna waktu akan menentukan juga kwalitas hasil foto prewedding anda nanti.

Jika anda memilih lokasi foto prewedding ditempat wisata sebaiknya lakukan dihari biasa bukan di hari libur karna hari biasa tempat hiburan biasanya akan sepi dan anda bisa dengan nyaman melakukan pemotretan foto prewedding.

Rencanakan juga waktu cadangan jika anda memilih lokasi out door karna lokasi out door cuaca bisa menjadi halangan untuk anda saat melakukan sesi pemotretan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s