Tema Foto Prewedding

Tema foto prewedding yang banyak di sukai

Foto prewedding saat ini memang sudah tidak bisa lepas dari pernikahan. Sebelum melakukan foto prewedding yang pertama dilakukan oleh pasangan calon pengantin adalah tema, tema foto prewedding sangat berpengaruh dengan hasil fotonya nanti. Pasti calon pengantin ingin menampilkan foto yang terbaik saat hari resepsi pernikahnya dengan tema sesuai dengan yang pengantin inginkan.

Berikut tema yang sering digunakan saat foto prewedding

Tema fun

www.thepotomoto.com

Tema foto prewedding ini sangatlah sederhana mulai dari pakaian yang santai property atau aksesoris yang digunakan, di foto perwedding pasangan calon pengantin yang terlihat ceria namun tetap menunjukan keromantisannya. Biasanya tema fun ini banyak dipilih karena semua property mudah di dapatkan seperti aksesoris dan pakain simple dan juga banyak pilihanya.

Tema formal

foto preweddingTema formal saat foto prewedding biasanya banyak dipilih oleh pasangan calon pengantin yang ingin berpenampilan elegan,rapi namun tetap menunjukan keromantisan dan keharmonisan pasangan calon pengantin. Seperti contoh poto diatas terlihat dari pakaian yang digunakan oleh pasangan pengantin tersebut dimana laki-laki menggunakan jas,celana bahan,dasi dan sepatu pantopel dan diserasikan oleh pasangan wanitanya yang menggunakan gaun panjang.

Tema tradisional

www.thepotomoto.com

Tema tradisional termasuk tema unik dalam pilihan kategori tema foto prewedding, karna tema tradisional foto prewedding bisanya menggunakan pakaian dan property yang tidak biasa atau unik, tema tradisional foto prewedding seperti contoh diatas minsalnya pasangan tersebut menggunakan alat music tradisional yang jarang digunakan untuk sesi foto prewedding. Kemudian dari pakaian yang mereka gunakan juga menggunakan pakaian tradisional berunsur Indonesia. Namun tetap sisi romantis pada tema ini terjaga

Iklan

One thought on “Tema Foto Prewedding

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s