Tips Foto Prewedding di Singapore

Pembuatan foto prewedding di singapore biayanya tidak selalu mahal jika dipersiapkan dengan matang.

Apalagi dipersiapkan dengan jauh – jauh hari mungkin kalian akan mendapatkan tiket pesawat ke Singapore yang tidak begitu mahal terutama pada saat promo. Akomodasi dan transportasi di Singapore memang cukup mahal jika dibandingkan dengan Indonesia tetapi ada beberapa vendor fotografi yang menawarkan paket foto prewedding di singapore dengan biaya yang tidak mahal.

Pembuatan foto prewedding dengan lokasi – lokasi yang ada di Indonesia sepertinya sudah mengalami kejenuhan. Mungkin disebabkan karena konsep yang ditampilkan dan lokasi foto prewedding yang selalu sama dan banyaknya pungli di beberapa lokasi outdoor. Sedangkan untuk mencari alternatif lokasi baru tentunya sangatlah susah, bahkan beberapa lokasi dulu biasa digunakan foto prewedding sudah tidak dapat lagi digunakan dengan adanya pembangunan dimana – mana.
Mengapa tidak mencoba membuat foto prewedding di luar negeri?
Singapore bisa menjadi pilihan untuk foto prewedding dengan tema urban maupun glamour.

jika dibandingkan dengan biaya pemotretan di dalam negeri, hasil pemotretannya akan jauh lebih bagus dan sangat unik karena bangunan dan alamnya sangat berbeda dengan Indonesia.

Di antara lokasi-lokasi pemotretan prewedding di luar negeri, Singapore lah yang masih menjadi tujuan pertama. Selain karena pilihan lokasi foto prewedding nya yang banyak, hal yang utamanya adalah budget yang lebih murah daripada lokasi-lokasi foto prewedding lainnya.

Adapun lokasi foto prewedding di singapore yang bisa menjadi rekomendasi untuk kalian adalah Marina Bay Singapore, Singapore Botanic Gardens, National Museum Singapore, Universal Studio Singapore, Hajji lane.

4 5 6 8 7 cover_fennyvitas 10250129_371312553031251_2869583771913723202_n

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s