Alasan Melakukan Sesi Foto Prewedding

Mempersiapkan acara pernikahan memang susah-susah menyenangkan. banyak sekali tantangan yang dihadapi oleh para calon pengantin, tidak mudah memang, tetapi bukan berarti ini sulit! Salah satu persiapan pernikahan yang bisa dibilang paling menyenangkan adalah melakukan foto prewedding dan alasan melakukan sesi foto prewedding berikut ulasannya:

1. Momen

Foto prewedding mungkin bisa jadi sebagai foto paling serius yang dilakukan oleh para calon pengantin, momen berdua sebelum berumah tangga dan memiliki baby tentu tidak akan terulang dalam hidup kalian, momen ini akan menjadi kenangan yang sangat menggembirakan di dalam perjalanan hidup kalian yang sayang sekali untuk dilewatkan, ini mungkin alasan melakukan sesi foto prewedding yang paling kuat bagi para calon pengantin.

2. Identitas

Pada saat hari pernikahan nanti banyak sekali tamu undangan yang mungkin sudah lama sekali kalian tidak berjumpa, bisa jadi para sepuh/orang tua sudah harus mengirangira rupa kalian seperti apa, Foto Prewedding yang disertakan di dalam undangan atau pun dipajang di depan gedung pernikahan akan sangat membantu sebagai pengingat atau identitas sang calon pengantin.

sasha 9

3. Coolling Down

Banyak calon pengantin yang melakukan sesi foto prewedding sekaligus sebagai masa-masa coolling down ditengah stressnya segala persiapan menghadapi hari pernikahan, foto prewedding di Bali atau di Singapore biasanya sekaligus dijadikan masa liburan bagi para calon pengantin, foto prewedding terpenuhi dan liburan di tengah-tengah persiapan pernikahan pun bisa dilakukan dan inilah salah satu alasan melakukan sesi foto prewedding

2

4.  Ceritakan Kepada Semua

Alasan melakukan sesi foto prewedding lainnya ialah bahwa undangan yang datang rupanya cukup penasaran dengan siapa atau bagaimana kalian bisa bertemu sampai akhirnya berjodoh, sesi foto prewedding ini bisa dimanfaatkan sebagai story teller si calon pengantin kepada semua undangan yang hadir, bagaimana kompaknya kalian, bagaimana cerianya kalian sampai dengan bagaimana romantisnya kehidupan cinta kalian akan diungkapkan melalui foto prewedding.

5. This is Your Day, Be A Star!

Jadilah bintang di hari pernikahanmu! setiap calon pengantin ingin hari pernikahnnya itu berlangsung sangat istimewa dan salah satu alasan melakukan sesi foto prewedding ialah menciptakan raja dan ratu sehari yang disaksikan ratusan pasang mata, tidak ada salahnya untuk menjadi “sempurna” di hari pernikahan yang akan menjadi hari terindah sepanjang hidup.

Thepotomoto_spore

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s