Lokasi Prewedding Outdoor

Prewedding outdoor saat ini masih menjadi pilihan utama bagi para calon pengantin, selain memanfaatkan keindahan alam atau lokasi biasanya para calon pengantin juga mengharapkan hasil yang natural, tidak kaku bebeda dengan konsep indoor yang cendrung dibuat-buat.

Kali ini kita akan coba memberikan referensi lokasi prewedding outdoor lengkap dengan charge yang dikenakan pada saat sesi foto.

1. Taman Langsat / Taman Barito

Di taman Langsat atau Barito ini para calonpengantin dimanjakan dengan pepohonan yang rimbun terawat dan lokasi yang sangat strategis, banyak pasangan memilih lokasi ini untuk foto prewedding karena memang ingin menghemat waktu perjalanan dan tergolong cukup sepi apabila dibandingkan dengan taman lainnya yang ada dit tengah kota Jakarta. untuk izin foto disini cukup dengan memberikan ‘uang rokok’ kepada security/satpam, besaran ‘uang rokok’ berbeda-beda (tidak ada tarif resmi) namun biasanya berkisar antara 50 s.d 100 ribu.

IMG_5554 (Large)

Contoh foto prewedding di taman langsat by Thepotomoto Photography

2. Universitas Indonesia

Kawasan kampus UI mempunyai area hijau alias hutan kota yang cukup luas, tidak hanya taman, di kampus UI ini ada beberapa pilihan, seperti danau, hutan dan jalan aspal yang dihiasi pepohonan rimbun. selain banyaknya pilihan spot, lokasi ini dipilih juga karena GRATIS! sepertinya lokasi prewedding outdoor gratis sudah sulit ditemukan di kawasan Jabodetabek membuat menjadikan kampus UI sebagai salah satu lokasi outdoor favorit mereka.

20130528_IMG_0948

Contoh foto prewedding di UI by Thepotomoto Photography

irash_bintang7

Contoh foto prewedding di UI by Thepotomoto Photography

3. Hutan Mangrove Pantai Indah Kapuk

Apabila bosan dengan konsep outdoor taman yang monoton tidak ada salahnya mencoba foto prewedding di Hutan Mangrove PIK, lokasi ini mirip sebuah kawasan resort yang berada di tengah hutan mangrove. Taman Wisata Alam ini memiliki luas 99,82 HA Kawasan wisata yang dikelola oleh swasta ini juga menyediakan paket penginapan dan rekreasi keluarga. Terdapat pondok terbuat dari kayu yang berbentuk prisma seperti tenda berjejer, apabila ingin melakukan sesi foto prewedding akan dikenakan tarif sebesar 1 juta rupiah, cukup mahal memang untuk sebuah izin tetapi tetap saja kawasan ini mampu memikat para calon pengantin yang kepincut dengan eksotisme alam di utara Jakarta.

lisa7

Contoh foto prewedding di Hutan Mangrove PIK by Thepotomoto Photography

lisa14

Contoh foto prewedding di Hutan Mangrove PIK by Thepotomoto Photography

4. Ancol

Foto prewedding di Ancol masih menjadi salah satu pilihan utama lokasi prewedding outdoor, selain relatif murah, kalian cukup membayar tiket masuk untuk seharian melakukan sesi foto, selain murah lokasi ini dipilih karena cukup banyak spot yang bisa digunakan untuk sesi foto prewedding, ada spot taman, jalan lebar dengan pepohonan besar dikanan kirinya, pantai, dan dermaga. namun kalian para calon pengantin harus pintar-pintar memilih waktu dalam menentukan sesi foto prewedding di Ancol, karena apabila salah memilih waktu seperti musim liburan atau weekend bisa dipastikan kawasan ini akan dipadati oleh pengunjung yang ingin menghabiskan masa liburnya.

shellagede2

contoh foto prewedding di Ancol by Thepotomoto Photography

shellagede

contoh foto prewedding di Ancol by Thepotomoto Photography

5. Kota Tua

Foto Prewedding di kota tua bisa dibilang sangat banyak diminati para calon pengantin, selain lokasi yang strategis dan biaya yang murah, Kota Tua masih menghadirkan sisi artistik yang masih dijadikan pilihan para calon pengantin, tidak sedikit juga yang menganggap kota tua sudah terlalu membosankan untuk dijadikan lokasi prewedding, namun pada kenyataannya tetap saja masih menjadi salah satu pilihan yg diminati calon pengantin.

lia_ilham24

lia_ilham26

6. Museum Transportasi TMII

Jika anda penggemar nuansa klasik museum transportasi TMII patut dijadikan pilihan utama, ornamen kereta tua dan hamparan rumput hijau atau taman menjadikan lokasi ini cukup layak diperhitungkan, dengan menghabiskan biaya sebesar Rp 750.000 untuk tiket foto prewedding outdoor para calon pengantin sudah dapat melakukan sesi foto tanpa dibatasi waktu.

R IMG_6660 (Large) R IMG_6702 (Large)

7. Bukit Juanda Depok

Ingin foto prewedding outdoor di kawasan perbukitan? mungkin yang terbayang oleh para calon pengantin langsung tertuju pada kawasan puncak bogor, namun jangan salah ada kawasan perbukitan di daerah juanda depok, daerah ini menjadi lokasi favorit para fotografer untuk mengejar foto prewedding outdoor ataupun sekedar memburu foto sunset, lokasi yang cukup mudah dijangkau dan gratis ini pun menjadi lokasi foto prewedding outdoor favorit di kota depok.

426215_360112427405007_730757176_n 541145_360112334071683_497784758_n 603053_464686446947604_1430239207_n

8. Bukit Dago Bandung

Sedikit bergeser ke daerah Bandung. di daerah Dago atas terdapat kawasan perbukitan yang biasa disebut bukit dago atau bukit bintang, calon pengantin yang memilih lokasi ini sebagai lokasi foto prewedding outdoor akan mendapatkan pemandangan pegunungan dengan sunrise yang sangat cantik ditambah kabut pegunungan yang menambah kesan dramatis, foto prewedding outdoor disini akan dikenakan biaya ‘uang rokok’ kepada pihak kemananan berkisar antara Rp. 75.000 s.d Rp. 100.000

rDSC_5641

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s